BREAKINGNEWS.CO.ID - Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi merupakan rumah untuk menampung seluruh aspirasi dari masyarakat dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Adapun rumah tersebut merupakan gagasan dari putri mantan presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau yabg akrab disapa Titiek Soeharto.

"Rumah aspirasi ini idenya dari mbak Titiek Soeharto. Beliau kebetulan hari ini berhalangan hadir, tapi kita lihat masyarakat menyambut dengan antusias," kata Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma saat ditemui wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Untuk itu, dari rumah tersebut, Lieus pun mengatakan jika aspirasi yang keluar dari rumah tersebut tidak boleh yang jelek. Menurut Lieus, hal itu merupakan pesan dari Titiek sendiri. Lieus mengatakan jika rumah ini memang untuk menampung aspirasi dari masyarakat Indonesia yang kemudian akan diformulasikan dan disampaikan langsung kepada bakal calon presiden Prabowo Subianto.

"Ibu Titiek pesannya nggak boleh keluar yang  jelek-jelek dari rumah ini. Karena menurut ibu, ini sebagai Rumah Aspirasi. Jadi struktur organisasi ini baru satu yakni rumah aspirasi yang digagas oleh Ibu Titiek Soeharto ini. Jadi di sini jelas, kita bergerak mau memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Dan saya senang Pak Sandiaga begitu mendengar ini, beliau pun datang. Dan undangannya pun disambut antusias oleh masyrakat," ujarnya.

Dirinya pun berpendapat jika hal ini akan terus bergulir dan penggagas dari rumah ini akan mendeklarasikan pada saatnya nanti. Namun, ia membantah jika acara ini merupakan bentuk peresmian dari Rumah Aspirasi. "Ini hanya mendengarkan aspirasi dari masyarakat saja. Peresmiannya nanti menunggu keputusan mba Titiek," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sandiaga Uno dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan yang disampaikan oleh Prabowo. Salah satu pesan tersebut yakni kampanye yang dilakukan oleh pasangan Prabowo-Sandi adalah kampanye yang menyejukkan dan kampanye yang saling merangkul. Selain itu, kampanye yang dilakukan yakni bukan kampanye yang menjatuhkan, namun kampanye yang dapat mempersatukan seluruh elemen bangsa. "Janji ya," ucapnya kepada masyarakat yang hadir.