BREAKINGNEWS.CO.ID -Kediaman artis Roro Fitria di Perumahan Patio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan dibobol maling. Polisi masih menyelidiki dan belum bisa menafsir jumlah kerugian artis yang kini tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba itu.

"Kerugian belum dapat ditaksir, masih kita selidiki," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stevanus Tamuntuan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/9/2018).

Dari pendataan di kediaman Roro diketahui ada sejumlah barang yang hilang. Yakni satu unit telepon genggam milik pekerja rumah tangga di kediaman Roro, uang sebanyak Rp500 ribu milik pekerja rumah Roro, kemudian ada juga sejumlah perhiasan milik ibunda Roro yang raib.

Perhiasaan Roro diduga juga ikut digondol karena saat Pekerja Rumah Tangga Roro memeriksa kamar Roro, kamar sudah berantakan tak karuan diduga akibat diacak-acak maling yang mencari barang berharga di sana. Namun, perhiasaan apa saja yang hilang hingga kini belum diketahui, meningat Roro sendiri masih ditahan atas kasus penyalahgunaan narkotika.

"Pada saat PRT masuk kedalam ruangan milik Roro, ruangan sudah berantakan," kata Stefanus

Lokasi kejadian Perkara sejauh ini sudah dilakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Diantaranya ibunda Roro, asisten Roro, juga pekerja rumah tangga Roro. Polisi juga telah memeriksa rekaman kamera Closed Circuit Television di kediaman Roro guna memburu pelaku yang hingga kini masih buron.

"Pelaku masih dalam lidik ya," kata Steven.