BREAKINGNEWS.CO.ID - Industri hiburan tanah air kembali kehilangan tokoh. Salah satu pendiri grup Wakrop DKI yakni Rudy Badil meninggal dunia. Lewat Instagramnya, Indro Warkop pun membenarkan kabar duka ini.

Dalam postingannya Indro Warkop membagikan foto kebersamaannya dengan Rudy Badil saat peluncuran buku berjudul Buku Main-Main Jadi Bukan Main, 2013 lalu.

Mengiringi unggahannya, Indro Warkop mengungkap rasa kehilangannya. Tak hanya itu saja, Indro juga mengucapkan terima kasihnya atas semua kesempatan yang diberikan Rudy padanya.

 "Beh, selamat jalan. Lo udah tenang sekarang. Terima kasih untuk persaudaraan dan semua kesempatan yg akhirnya menjadi jalan hidup gue. Warkop DKI tidak akan lepas dari sosok Rudy Badil selamanya," tulis Indro Warkop di keterangan fotonya, Kamis (11/7/2019).

Indro juga berjanji akan terus mengibarkan bendera Warkop DKI. "Dan gue akan kibarkan bendera Warkop DKI seumur hidup gw, gw janji, inshaAllah," sambung Indro.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Selamat beristirahat dengan tenang Mas Rudy Badil, doa terbaik kami sekeluarga besar Lembaga Warung Kopi Dono Kasino Indro untuk keluarga yang ditinggalkan," tandas Indro Warkop.

Postingan ini pun langsung dibanjiri ungkapan duka cita dan doa untuk almarhum Rudy Badil. Sejumlah artis seperti Rano Karno, Marcell Siahaan, Wendi Cagur dan beberapa lainnya turut mengucapkan bela sungkawa di unggahan Indro Warkop terkait Rudy Badil meninggal dunia.