Munchen - Valentino Rossi di kenal jadi pembalap yang mempunyai karisma dan magnet untuk mendongkrak product, termasuk juga dunia otomotif seperti MotoGP. Hingga tidak heran terdapat beberapa pihak yang selalu menggoda bekas kekasih Linda Morselli itu untuk meninggalkan arena balap motor yang sudah ditekuninya mulai sejak masih tetap kecil itu.

Direktur balap Superbike Gregoria Lavilla di ketahui sempat mengajak Rossi untuk menjajal dunia balap Superbike. Argumen yang mendasarinya membawa The Doctor karena mereka menginginkan mendongrak Superbike yang saat ini masih tetap kalah pamor dari MotoGP.

Spekulasi mengenai Rossi akan geser ke Superbike pernah ramai diperbincangkan beberapa media didunia. Tetapi pembalap Yamaha kelihatannya masih tetap betah mengaspal dengan Marc Marquez dkk.

Meskipun Rossi ada dalam kondisi yang susah pada musim ini, tetapi bukanlah bermakna dia menyerah demikian saja. Karna dia masih tetap memiliki kesempatan untuk merebut titel juara ke-10 selama karirnya. Bila dia tidak berhasil mengamankannya peluang yang memiliki nomor 46 itu baru akan memperhitungkan beberapa tawaran pada awal th. depan.

Pasalnya, Rossi baru saja ini menyebutkan akan memberi ketentuan tentang waktu depannya di MotoGP pada awal th. depan. Pernyataan itu segera direspon bekas pembalap Ferrari, Gerhard Berger.

Tag