JAKARTA - Roro Fitria mengaku kedinginan selama tinggal di balik jeruji besi. Kepada pengacaranya, ia meminta untuk dibawakan selimut bergambar hello kitty. "Mba Roro kemarin minta dibawakan selimut hello kitty, karena kedinganan," ucap pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas Widyowati, Sabtu (24/2/2018).

Roro seakan kaget dengan kondisi dirinya sekarang ini yang mendekam di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Menurut Nuning, selaim meminta dibawakan selimut ia juga dibawakan beberapa makanan. "Mba Roro suka minta dibawakan makanan, tapi aku juga sering bawain dia makanan juga tanpa diminta. Makanannya itu soto, pizza, burger," ucap Nuning.

"Buah juga sering aku bawakan, karena kalau jenguk mba Roro aku pasti bawa buah, seperti jeruk, apel, dan anggur. Mba Roro senang makan buah," sambungnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2) lalu.