BREAKINGNEWS.CO.ID – Pemain bintang Juventus, Christiano Ronaldo dikabarkan masih terus menggoda mantan rekan setimnya di Real Madrid, Marcelo untuk segera bergabung dengannya di Italia. Dan kini, misi Ronaldo semakin ringan mengingat Marcelo sudah mulai terpinggirkan dari Real Madrid.

Semenjak resmi bergabung dengan Juventus, Ronaldo sendiri memang menginginkan Marcelo bisa bergabung dengannya di Turin. Hal tersebut dikarenakan keduanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik.

Akan tetapi upaya Ronaldo bukanlah hal yang mudah. Hal ini dikarenakan Marcelo sempat berkata jika ia ingin menghabiskan karier sepak bolanya di Real Madrid. Terlebih, pada tahun lalu ia juga resmi ditunjuk sebagai kapten kedua Real Madrid.

"Real Madrid adalah rumah kedua saya dan saya ingin pensiun di sini," ungkap Marcelo kala itu seperti dilansir dari AS. Dan ini bukanlah kali pertama Marcelo mengungkapkan hal tersebut.

Walaupun begitu, Ronaldo kabarnya belum menyerah untuk mengajak mantan rekan setimnya itu. Kapten Timnas Portugal itu masih terus menggoda Marcelo agar bersedia mengikuti jejaknya bergabung dengan Juventus.

Saat ini, Juventus sendiri masih memiliki Alex Alexandro di posisi bek kiri. Kontraknya baru saja diperpanjang hingga tahun 2023 mendatang. De Sciglio juga bisa bermain di posisi tersebut. Meskipun begitu, Juventus masin ingin pemain papan atas yang mampu menjaga lini pertahanannya itu.

Akan tetapi belakangan, ada yang mengganggu pikiran Marcelo. Hal ini karena sang pelatih, Santiago Solari mulai melupakannya. Pemain asal Brasil tersebut bahkan sama sekali tidak mendapat kesempatan bermain dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid.

Selain itu, sosok Marcelo juga mulai tidak disukai suporter Real Madrid. Ia dikritik oleh fans Real Madrid saat timnya itu kalah 0-2 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Ia disalahkan atas terciptanya gol pertama tim tamu dalam pertandingan ini.  Marcelo dianggap meninggalkan posisinya saat tim tamu melancarkan serangan.