BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah sekian lama menanti. Pasangan fenomenal Raisa dan Hamish Daud tak lama lagi akan menyandang status sebagai orangtua, pasangan yang menikah 3 September 2017 setahun yang lalu ini baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama, Senin (3/9/2018).

Dalam perayaan tersebut, Raisa dan Hamish nampak kompak membagikan ucapan romantis di laman Instagram mereka, @raisa6690 dan @hamishdw. Raisa juga merilis foto pertama dengan perut buncit. Foto itu menarik karena pada ulang tahun pertama pernikahan ini, Raisa sedang hamil anak pertama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa, mengucapkan kalimat mesra untuk suaminya itu di hari ulang tahun pernikahan mereka. Dalam foto itu, tampak Raisa dipeluk dari belakang oleh Hamish sambil tersenyum.



"Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love & life. Walaupun kamu suka rese aku tetap mencintaimuh krn aku juga reseeee #hellobump!," tulisnya.

Tak kalah dengan Raisa, Hamish juga ikut memposting foto mesra mereka dengan kalimat yang tak kalah romantisnya. Hamish berdiri membelakangi kamera, sedangkan Raisa nampak tersenyum sambil menghadap samping.



"Untuk orang yang paling bijaksana yang kukenal. Satu tahun dilalui, selamanya berjuang bersama. Happy anniversary cinta," tulis Hamis Daud dalam keterangan bahasa Inggris.

Tentu saja ada ribuan komentar yang tak sabar melihat anak pasangan ganteng dan cantik ini.

"Yaallah cantik ganteng anaknya nanti kaya apaaaaa ka , cant wait!!!!!!" tulis warganet.

"Akhirny launching jg peyutnya, yg ku tunggu2," tulis akun @isnaini168. "Semoga dilancarkan, disehatkan dan dimudahkan semuanya. Aamiin YRA," tulis akun @apelmerahmuda.

"bismillah yaa moga lancar slalu sampai proses persalinan nyaa kak yaya," tulis akun @hadifirmantoo. "Ga sabar nanti anaknya kaya apa kalo bapak ibunya kek begini," tulis akun @hilaliah.1.

"Waaaaaw orang tua nya aja cakep yaa, anak nya nanti gimaana duuhh cakepbet pasti," tulis @theresianju.

"Cantik bumilnya dan ganteng suaminya Semoga sehat-sehat semua sampai semuanya lancar Baik kehamilan maupun nanti persalinannya...pasti anaknya ya Cowok ganteng , kalau cewek ya cantik ...sempurna Kalian berdua amien yra," tulis @mietakartawijaya.