Houston – Tampil tangguh, Houston Rockets berhasil menarik jarak keunggulan atas Minnesota Timberwolves menjadi 2-0, usai memenangi duel pertemuan kedua di babak Playoff NBA 2017/2018 Wilayah Barat dengan skor 102-82 di Toyota Center, Kamis (19/4/2018).

Chris Paul jadi bintang kemenangan Rockets dengan 27 poin dan delapan assists. Green menyusul dengan 21 angka. Kecemerlangan Paul dan Green mampu menutup buruknya performa bintang Rockets James Harden di laga ini. Harden cuma membuat 18 poin. Hanya dua dari 18 tembakan Harden yang masuk. Sementara di kubu Timberwolves, Karl Anthony-Towns kembali tampil memalukan. Towns cuma menghasilkan lima poin dan 10 rebound.

Penampilan Timberwolves sebenarnya tak terlalu buruk, bahkan mereka sempat mempecundangi Rockers di kuarter pertama dengan skor 23-18. Namun sayang, kebangkitan Rockets pada kuarter kedua tak dapat dibendung oleh Timberwolves hingga mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 37-17. Hasil itu membuat Rockets berbalik memimpin jalannya laga 55-40.

Memasuki kuarter ketiga, Rockets kembali menunjukan ketangguhan mereka dan terus membuat tim tamu tak perdaya. Tanpa ada perlawanan yang berarti dari Timberwolves, Rockets pun terus menjauh dengan kembali mengungguli Timberwolves dengan skor 25-18. Timberwolves mencoba memberikan perlawanan di kuarter keempat. Namun sayang, keunggulan dengan skor 22-24 tak cukup untuk menghentikan laju kemenangan Rockets dalam duel kedua mereka kali ini.

Pertemuan ketiga Rockets melawan Timberwolves akan terjadi pada 22 April pagi WIB. Kali ini Timberwolves yang akan gantian menjamu Rockets.