JAKARTA - Kabar menyedihkan datang dari penyanyi Inggris Robbie Williams. Penyanyi berusia 44 tahun itu mengalami depresi sejak lama. Robbie Williams saat ini memutuskan untuk mengubah pola hidupnya. Robbie Williams menjadi "vegan-ish" setelah kelainan ditemukan di otaknya saat sedang menjalani tur The Heavy Entertainment Show untuk leg Eropa. Turun dari panggung musik Zurich, Swiss, pada 2 September, Robbie merasa sakit. Dokter menemukan dugaan pendarahan di otak Robbie.

Selain depresi, Robbie juga kerap blak-blakan tentang perjuangannya dalam melawan alkohol dan kecanduan narkoba. Seingat Robbie, ia terserang gangguan ansietas (kecemasan), depresi, demam panggung dan masalah berat badan sejak terkenal sebagai pentolan boyband Take That.

 "Dia (Robbie) melakukan hal luar biasa, dia hebat. Tahun lalu dia memiliki beberapa masalah kesehatan dan itu adalah saat yang mengerikan bagi kita tetapi sekarang sangat menyenangkan untuk melihat dia kembali. Dia vegan-ish sekarang,"  kata seorang sumber.

Dokter menemukan apa yang tampak seperti darah di otak Robbie setelah dia jatuh sakit di belakang panggung di sebuah pertunjukan di Swiss.

"Saya telah melakukan berbagai scan, termasuk yang ada di hati dan otak saya, dan ada beberapa kelainan yang ditemukan, termasuk sesuatu di otak saya yang tampak seperti darah," kata Robbie Williams.

Robbie pertama kali mengaku mengidap depresi di tahun 2003 akibat mengonsumsi ekstasi. Dalam kesempatan yang sama, Robbie mengatakan bahwa ia telah mengonsumsi obat antidepresan selama setahun untuk mengendalikan kondisi tersebut.