Jakarta - Rio Dewanto saat ini tengah berbahagia dengan status barunya jadi seseorang bapak untuk putri pertamanya, Salma Jihanne Putri Dewanto. Hadirnya sang anak di dalam keluarga kecilnya senantiasa membuat suami Atiqah Hasiholan ini rindu di dalam pekerjaan.

" Ya, tentunya yaitu ketidaksamaannya. Saat ini bila pulang ke tempat tinggal ada mainan baru gitu, kangen selalu, " ucap Rio Dewanto, waktu didapati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Sesudah mempunyai anak, Rio Dewanto juga sering terasa berat hati bila mesti pergi ke luar kota. Seperti di ketahui, sekarang ini pria bertato itu tengah repot mempromosikan film paling barunya, Filosofi Kopi 2 : Ben Jody ke beragam kota.

" Tempo hari baru sekali saya tinggalin karna mesti ke Yogya. Selalu besok mesti ninggalin dia sekali lagi. Promo Filkop ke Makassar, dan sebagainya, " tutur Rio Dewanto berikan keterangan.

Beruntungnya, promosi luar kota itu dikerjakan kurun waktu yang relatif singkat. " Namun hanya semalam-semalam saja sich, tidak berani ninggalin dia (anak) yang lama, " papar Rio Dewanto.

Disamping itu, sekarang ini pria kelahiran 29 th. yang lalu itu juga selalu menolong Atiqah Hasiholan dalam melindungi serta mengasuh sang buah hati. Satu diantaranya, Rio belajar ganti popok anak.