JAKARTA - Film bergenre komedi di Indonesia kembali menampilkan karya terbaiknya, kali ini film garapan sutradara Irgam Acho Bachtiar berjudul Bodyguard Ugal-ugalan akan tayang di momen libur lebaran pada 5 Juli 2018.Sebelum tayang di bioskop, rumah produksi MD Pictures meluncurkan poster dan triller film.

Dalam perilisan trailer film dan poster turut dihadiri para pemain utama, Syahrini, Dhamoo Punjabi selaku produser dan penulis scenario Ferdy K hingga para pemeran Bodyguard seperti Melayu Nicole, Lolox, Boris Bokir, Muhadkly Acho yang berlangsung di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Dalam  poster dan film Bodyguard Ugal-ugalan terpampang semua wajah para pemain seperti Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, dan Ririn Ekawati.

"Kehadiran film Bodyguard Ugal-ugalan ini, diharapkan dapat menghibur dan menjadi salah satu pilihan film untuk di tonton masyarakat Indonesia, moto kita untuk bikin film ini adalah 'Hari Tanpa Tawa Adalah Hari yang Sia-sia,' mudah-mudahan dengan film ini banyak orang bisa tertawa," ujar Dhamoo Punjabi selaku produser MD Pictures saat konferensi pers, di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

"Di film ini kita ingin memberikan canda tawa, semoga suka, mudah-mudahan menjadi film komedi di liburan lebaran tahun ini, bisa keluar bioskop ketawa lihat Bodyguard Ugal-ugalan, mudah-mudahan bisa menjadi box office," ujar Syahrini melanjutkan.

Film komedi Bodyguard Ugal-ugalan ini menceritakan seorang Princes Syahrini,  penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan. Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam.

Apalagi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar Konser Tunggal. Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya, ERIN yang diperankan Tamara Bleszynski yang mempunyai perusahaan Jasa Sewa keamanan bernama THE GUARDIANS.

Di perusahaan The Guardians, terdapat banyak Bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih Boris Bokir,
Muhadkly Acho, Lolox, Anyun dan Jessica (Melayu Nicole) sebagai Bodyguards pribadinya.

"Tadi aku udah nonton trillerrnya suka, lucu banget, aku sebagai Jessica berperan sebagai bodyguard untuk jagain Inces, disini aku lebih tenang karena yang ugal-ugalan bodyguard lelaki semua, lebih banyak seru, komedi bercanda bareng, ketawa, sumua kru nya seru," ujar Melayu Nichol.

Lolox menceritakan proses syuting ketika pertama kali ketemu Syahrini yang mengaku sangat manja,

"Sangat menyenangkan apalagi pertama kali ketemu Incess, ternyata selain manja dia juga ramah, posternya mantap kalo dilihat aku paling depan, saya suka banget," ujar Lolox.

"Saya suka poster, apalagi incess terlihat ceria meskipun di ikat, udah nonton trillernya, komedi khas pak Dhamoo punjabi seperti yang sudah-sudah disajikan, seperti Komedi Gokil, Security Ugal-ugalan, dan kali ini hadir dengan Bodyguard Ugal-ugalan, kita udah terbiasa dengan format komedi seperti ini, mudah-mudahan bisa lebih sukses," ujar Muhadkly Acho.

"Kalau posternya eye catching banget sangat keren dan bagus, sangat menjual banget, saya kagum masih banyak berskil tinggi di Indonesia yang bikin film bagus," ujar Boris Bokir.

"Kita garap skenario dari April 2017, syuting mulai Februari 2018, ini sangat-sangat matang, kerja keras dari MD Pictures, Pak Dhamoo, dia sangat pekerja keras, di film ini bisa jadi pembuktian Syahrini bisa akting juga," ujar Ferdy K selaku penulis skenario Bodyguard Ugal-ugalan.