JAKARTA - Grup musik asal Yogyakarta, Sheila On 7 baru saja merilis single lagu terbaru berjudul Film Favoritmu. Band yang telah berusia 18 tahun itu termasuk band yang konsisten berkarya dan terlihat kompak. Namun, lagu Film Favoritmu juga akan menandai debut Sheila on 7 sebagai band indie.

Sebagaimana diketahui, Sheila on 7 memeriahkan panggung BigBang Jakarta, Rabu (27/12) malam. Duta mewakili rekan-rekannya yang lain mengaku senang bisa menjumpai dan menghibur penggemarnya di Jakarta.

"Coba cek chanel YouTube Sheila on 7 sering-sering ya. Saya malu mau ceritanya. Kalau suka subscribe." Ujar Duta dengan logat Yogya yang khas saat menghibur penggemarnya di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (27/12) malam.

Para penonton yang mayoritas sheila gank (sebutan untuk fans Sheila on 7) pun menyambut pengumuman tersebut histeris.

"Sheila on 7 kan jarang nongol di TV (televisi). Kalau di YouTube kan bisa diliat sering-sering single-nya film favorit. Doakan video klipnya bagus, modelnya cakep. Kalau bandnya ya begini," lanjut Duta.

Sheila on 7 lahir di Yogyakarta pada 6 Mei 1996. Kini band itu terdiri dari Duta, Eross, Adam Muhammad Subarkah (bas), dan Brian Kresna Putro (drum). Mereka ingin sangat senang bisa berinovasi.