BREAKINGNEWS.CO.ID - Menjadi selebritas terkenal banyak memanfaatkan untuk menjalani bisnis, selain dapat menambah penghasilan, justru semua itu dijadikannya penyemangat dalam meniti karir di dunia bisnis. Seperti yang dilakukan penyanyi Rossa. Sang diva musik Indonesia yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina kembali merintis bisnis di bidang kecantikan.

Setelah meluncurkan line clothing dan kue artis, penyanyi asal Sumedang ini memperluas kerajaan kerajaan bisnisnya dengan tambahan produk kecantikan berupa eyelash atau bulu mata palsu.

Rossa memilih untuk terjun ke dunia bisnis karena melihat banyaknya minat yang ditunjukan masyarakat terhadap produk kecantikan miliknya. Melalui bisnis produk kecantikan ini, Rossa sebenarnya ingin membantu menciptakan lowongan kerja untuk masyarakat.

Rossa.

Dengan mengusung nama brand Rossa Beauty, Rossa akhirnya tertantang untuk terus melakukan pelebaran sayap di produk kecantikan. Rosaa berhasil meluncurkan eyelash yang berkolaborasi dengan makeup artis ternama, Bubah Alfian, Jumat (7/9/2018).

Uniknya, baru saja diluncurkan eyelash miliknya sudah banyak dipesan oleh artis-artis ternama salah satunya penyanyi luar, yakni Bebe Rexha.

“Bukan beramal sih, tapi lebih kepada memotivasi aja karena keuntungan yang didapat oleh kita perusahaan, sudah terbagi ke banyak orang juga,” ujar Rossa saat dijumpai di Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018).

Mantan istri Yoyo Padi ini memang melihat ada banyak masyarakat, terutama ibu-ibu dan anak perempuan, yang tidak bekerja dan malah banyak bermain media sosial. Ia ingin mereka menggunakan media sosialnya dengan cara yang lebih positif, yakni berjualan.

“Jadi, aku mau ngajak mereka, terutama cewek-cewek dan ibu rumah tangga di rumah, bisa pakai medsosnya (untuk jualan),” imbuhnya.

Dalam menjalankan bisnis ini, Rossa menerapkan sistem poin agar para resellernya bekerja lebih giat dalam menjual produknya. Bagi mereka yang berhasil menjual banyak produk, maka Rossa menawarkan beberapa hadiah atau bonus berupa liburan.

“Dan kita punya poin-poin khusus yang bisa menyemangati mereka misalnya kayak liburan ke Bali, tahun depan ini kita mau ke Bangkok, dan Insya Allah akhir tahun depannya kita ada program umrah,” pungkasnya.