BREAKINGNEWS.CO.ID - Siapa yang sudah tidak sabar untuk datang ke acara anime dan pop culture paling precious di tanah air, C3AFA18 JAKARTA? Yap, acara yang akan dilangsungkan pada 31 Agustus hingga 2 September 2018 ini terus menggoda pecinta anime tanah dengan apa dan siapa saja yang akan tampil dalam acara yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Setelah merilis penyanyi hingga band yang tampil di I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA di hari Sabtu (2/9/2018) mendatang serta cosplayer kelas dunia. Kali ini penyelenggara umumkan secara lengkap para pengisi acara dan beberapa acara terkait.

Bintang yang kali ini dipastikan datang adalah Sora Tokui salah satu pengisi suara untuk serial anime terkenal, seperti Love Live! (Nico Yazawa), Detective Opera Milky Holmes (Nero Yuzurizaki), Is the Order a Rabbit? (Maya) dan BLEND-S (Hideri Kanzaki). Ada juga Kizuna AI, seorang YouTubers yang terkenal melalui 2 channelnya, A.I. Channel serta A.I. Games dan telah memiliki jutaan subscribers.

Selain kedua bintang tersebut, yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta anime adalah penayangan perdana dari beberapa serial anime terbaru. Salah satunya yang diadaptasi dari serial manga dan novel dengan judul yang sama, Release The Spyce. Bahkan pengisi suara dari Momo Minamoto, karakter utama di “RELEASE THE SPYCE” yaitu Yukari Anzai akan turut hadir.

Serial anime lainnya yang dikabarkan akan tayang perdana dalam acara C3AFA18 JAKARTA adalah JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind serta K SEVEN STORIES. Pastinya ini sebuah kebanggan dan kebahagiaan buat pecinta anime di tanah air. Kesempatan dimana bisa menyaksikan untuk pertama kalinya anime asal Jepang sebelum resmi tayang.

Banyak acara menarik yang dijanjikan oleh pihak penyelenggara selam 3 hari, yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal C3AFA18 JAKARTA untuk day stage schedule & special:

C3AFA18 JAKARTA.

Sedangkan untuk jadwal selama 3 hari acara, pecinta anime dan pop culture di tanah air bisa mengakses website resmi di https://animefestival.asia/jakarta18/special-guests/. Terkait tiket pihak penyelenggara juga menawarkan beberapa pilihan pembelian tiket, seperti VIP: Concert & Exhibition + Stage, GA: Concert & Exhibition + Stage, E+S: Exhibition + Stage 2-Day Packages dan Exhibition-Only: 3-Day & 2-Day Packages.

Pembelian juga bisa dilakukan secara online yang bekerjasama dengan beberapa onshop di Indonesia, seperti LOKET - https://afaid.loket.com/, TOKOPEDIA - https://www.tokopedia.com/events/detail/c3afa-2018, TIKETCOM - https://www.tiket.com/tiket-event-c3-afa-2018-jakarta, YES24 - http://ticket.yes24.co.id/PerfDetail/C3-AFA-2018-AFAID-Anime-Festival-Asia/22005, MAIMILU - https://maimilu.com/e/c3-afa-2018, HAHA.CO.ID - http://haho.co.id/project/c3afa_2018# serta GOTIX App.

Serta pembelian secara langsung atau tiket fisik C3AFAJKT bisa didapatkan di Panorama JTB Outlets. Informasi lengkap mengenai tiket bisa akses di https://animefestival.asia/jakarta18/tickets/