Jakarta - Baru 1 minggu tampil, film Insya Allah Sah telah sukses dilihat 461 ribu orang. Perolehan ini pasti membawa rasa bahagia untuk beberapa pemerannya seperti Titi Kamal serta Richard Kyle.

Jadi rasa terima kasih yang besar pada beberapa pengagum filmya, semasing pemain gagasannya akan mengabulkan keinginan pengagum.

" Ya semoga naik sekali lagi. Serta tuturnya ada yang ingin lakukan suatu hal untuk fans bila hingga 500 ribu. Bila Richard 500 ribu, bila saya 600 ribu, bila Panji 700 ribu, " kata Titi Kamal, waktu didapati di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Mengingat tidak lama sekali lagi jumlah pemirsa akan menembus angka 500 ribu, kurang lebih apa yang akan dikerjakan oleh Richard Kyle? " Fans mungkin saja suruh dia (Richard) nyanyi-nyanyi keliling kampung. Atau suruh dia gendong cewek kan, " ucap Titi sembari tertawa.

Sampai saat ini aktor berumur 29 th. itu masih tetap menimbang-nimbang keinginan mana yang akan dipenuhinya. " Tidak tahu, sekali lagi nungguin fans untuk kasih inspirasi, " tutur Richard Kyle.

Disamping itu, Titi Kamal serta Richard Kyle sendiri mengharapkan film Insya Allah Sah dapat mencapai jumlah pemirsa sebanyak mungkin.

" Kita mengharapkan bisa yang paling baik serta mencapai pemirsa yang sebanyak mungkin. Karna saya pengin mereka memperoleh suatu hal manfaat dari film ini, " papar istri Christian Sugiono itu.