BREAKINGNEWS.CO.ID -  Relawan Golkar Jokowi (GoJo) bersama ribuan warga Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, memadati kawasan Tugu Adipura, Sabtu (24/11) pagi. Mereka ikut serta untuk acara Jalan Sehat bersama Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi tiba di Tugu Adipura pukul 07.30 WIB. Mengenakan baju kaus lengan panjang warna cokelat bertuliskan #01, Jokowi langsung menyapa puluhan ribu warga Lampung yang sudah menunggunya dari Subuh.

Sesaat kemudian, acara Jalan Sehat dimulai. Titik start acara Jalan Sehat dimulai dari Bundaran Tugu Adipura kemudian berputar mengelilingi kawasan tersebut sepanjang 1 km.

Sepanjang jalan Kota Bandarlampung termasuk area yang dilalui Capres Jokowi saat Jalan Sehat dipenuhi bendera Partai Golkar dan umbul-umbul GoJo. Bahkan untuk acara Jalan Sehat, massa GoJo yang rata-rata anak-anak muda, terlihat paling semangat dalam mengikuti acara. "Untuk kegiatan di Lampung, Golkar dan Relawan GoJo sangat support, kita mengerahkan ribuan relawan GoJo termasuk kader Golkar di Lampung plus 20 ribu bendera yang kami pasang di seluruh Kota Lampung. Ini bukti komitmen kami dari Relawan GoJo dan Golkar untuk memenangkan Pak Jokowi di Provinsi Lampung pada Pilpres 2019," kata Sekjen Relawan GoJo, Elang Hidayat kepada wartawan, Sabtu (23/11) saat mengikuti acara Jalan Sehat bersama Jokowi.

Selain mengikuti Jalan Sehat, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri dan membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Lampung.