BREAKINGNEWS.CO.ID-Relawan Buruh Sahabat Jokowi sudah melebarkan sayapnya ke mancanegara. Dukungan kepada pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019, yakni duet Joko Widodo-Ma'ruf Amin mereka kumandangkan jauh dari tanah air. Gema perjuangan mempertahankan Jokowi sebagai Presiden 2019-2024 mereka suarakan dari Hong Kong.

"Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong siap berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," demikian rilis dari Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang diterima Breakingnews.co.id, Minggu (21/10/2018).

"Berjuang untuk Indonesia maju," tegas Andi Gani Nena Wea, Presiden Relawan Buruh Sahabat Jokowi.

Presiden Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea, bersama Presiden Joko Widodo.

Disampaikan, Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan terus aktif memberi kontribusi pemikiran dan lainnya untuk kemenangan kembali Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi didirikan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Andi Gani Nena Wea, dan merupakan Serikat Buruh pertama dan terbesar di Tanah Air.

Andi Gani Nena Wea menjelaskan bahwa Relawan Sahabat Jokowi konsisten mendukung perjuangan Joko Widodo sejak pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun 2012, pilpres 2014, dan kini menuju pilpres 2019.

"Mohon doa sahabat-sahabat seperjuangan, Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan menggelar Deklarasi Perjuangan Memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," demikian disampaikan Andi Gani Nena Wea.

Andi Gani Nena Wea sebelumnya menerangkan bahwa Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan melakukan safari Deklarasi Perjuangan Memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin berturut-turut di Makao pada 20 Oktober, Hongkong 21 Oktober, Taipei 11 November. "Segera menyusul Singapura, Malaysia dan Dubai," ujar Andi Gani Nena Wea.

"Salam solidaritas perjuangan," ia menegaskan.

Andi Gani yakin Jokowi dan Ma'ruf Amin akan memenangkan Pilpres 2019 dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia."Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang mempunyai basis kekuatan suara di kawasan kawasan industri seluruh Indonesia sangat yakin akan memberikan suara signifikan untuk Jokowi Maaruf Amin," terang Andi Gani.

Di sisi lain Andi Gani menghimbau seluruh parpol pendukung kedua capres-cawapres untuk dapat menjaga situasi yang kondusif karena pilpres adalah kompetisi yang sehat.

"Semoga semangat perjuangan kita semua untuk mendukung Presiden Jokowi memenangkan Pilpres 2019 terus menggelora pada seluruh organisasi relawan Jokowi di Indonesia," demikian Andi Gani Nena Wea, putra dari mantan Menakertrans (alm) Jacob Nuwa Wea itu.