BREAKINGNEWS.CO.ID-Hari Minggu, 21 Oktober 2018 ini, bisa jadi sangat bersejarah dan istimewa untuk Relawan Buruh Sahabat Jokowi. Organisasi buruh yang konsisten mendukung Joko Widodo sebagai pemimpin bangsa ini, hari ini mendeklarasikan berdirinya Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Hong Kong dan Macau. Pada saat bersamaan, Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong dan Macau juga mendeklarasikan tekad perjuangan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang dipimpin Andi Gani Nena Wea adalah Relawan Jokowi sejak Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 dan terus berlanjut di Pemilihan Presiden 2014, dan kini Pemiihan Presiden 2019. Relawan Buruh Sahabat Jokowi didirikan oleh dua Presiden Konfederasi Buruh terbesar di Tanah Air yaitu KSPSI & KSBSI.

"Hari ini Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hongkong mendeklarasikan tekad perjuangan untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Hongkong. Tempat deklarasi di Victoria Park dipenuhi pendukung Jokowi-Maruf Amin," demikian siaran pers Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang  diterima Breakingnews.co.id, Minggu (21/10) sore.

Pimpinan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong, Jesnita, sangat yakin Relawan Buruh Sahabat Jokowi solid dan militan untuk memenangkan Pilpres 2019. "Kami akan memperjuangkan kemenangan pasangan pak Jokowi dan KH.Ma'ruf Amin di Hong Kong," kata Jesnita dalam siaran persnya.

Deklarasi tekad perjuangan menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin oleh Sahabat Buruh Relawan Jokowi Hong Kong.

Di hari yang sama, Relawan Buruh Sahabat Jokowi Macau juga mendeklarasikan tekad perjuangan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Acara deklarasi di Ruins Of St Paul, Macau, dipenuhi anggota Relawan Buruh Sahabat Jokowi Macau.

Pimpinan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Macau, Zera dan Noor, menyampaikan semangat pendukung Jokowi di Macau membuat mereka yakin Jokowi-Ma'ruf Amin akan unggul di TPS-TPS di Macau.

Tekad Juang Relawan Buruh Sahabat Jokowi Macau di Ruins Of Saint Paul Macau untuk Kemenangan Jokowi Maaruf Amin di Pilpres 2019 .

"Kami terus mensosialisasikan keberhasilan pembangunan di Indonesia kepada seluruh WNI yang tinggal di Macau," tulis siaran pers Relawan Buruh Sahabat Jokowi Macau.

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea, menjelaskan bahwa Deklarasi Tekad Perjuangan untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan di gelar lagi di Chinese Taipei (Taiwan), Dubai, Singapore, Malaysia dan Thailand.

Dilandasi semangat juang yang tinggi dari seluruh pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Andi Gani sangat yakin Jokowi akan terpilih kembali menjadi Presiden untuk periode kedua.

Andi Gani Nena Wea berharap Jokowi dapat melanjutkan NawaCita jilid 2 untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia yang merata dan adil.

"Pada kepemimpinan pak Jokowi ini kita dapat melihat pesatnya pembangunan infrastruktur di seluruh daerah, yang sangat membanggakan rakyat Indonesia karena banyak mendatangkan pujian dari para pemimpin dunia," papar Andi Gani Nena Wea.