BREAKINGNEWS.CO.ID – Ketua Koordinator Relawan Barisan Muda Jokowi, Jhonny Manurung menyerukan dan mengingatkan seluruh relawan di internal pengurusnya untuk terus berjuang menangkan pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Pilpres 2019 tinggal menyisakan 35 hari lagi kedepan atau tepatnya akan dilaksanakan pada 17 April 2019. Untuk itu Jhonny Manurung menghimbau kepada para relawan Barisan Muda Jokowi untuk lebih serius mensosialisakan program-program kerja yang ditawarkan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Indonesia yang lebih baik kedepan.

"Kita tidak punya banyak waktu lagi untuk kumpul rame Euforia dalam panggung acara untuk habiskan waktu dan biaya keluar saja. kita Relawan harus door to door dan interaksi langsung ke masyarakat,” pindanya dalam rilis yang diterima Breakingnews.co.id pada Rabu (13/3/2019).

Jhonny menyatakan, dalam rapat diskusi internal yg di lakukanya untuk memberi semangat juang dan optimis kerja nyata dan kemenangan untuk Capres Jokowi-Amin. ia menambahkan, semua Koordinator relawan harus terstruktur dari tingkat Pusat, Provinsi hingga ke desa bahkan harus ada koordinator disetiap RT, nantinya akan mengawal suara rakyat sampai ke TPS.

Lebih lanjut Jhony Manurung menekankan bahwa yang mereka lakukan adalah meyakinkan Swing-Voters milenial muda untuk memilih jagoan mereka. melalui jaringan Koordinator Wilayah khusus nya di Riau, "Kita sudah lakukan pemetaan 44 Kecamatan terdiri dari Lima Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. yaitu , Kabupaten Siak, Pelalawan, Kampar, Rokan Hulu dan Kota Pekanbaru,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Jhonny ini juga menjelaskan, Relawan nya tidak perlu lagi mengandalkan pemberian Baliho dari TKD atau spanduk itu tidak efektif, karena semua orang tahu pak Jokowi, kita herus bergerak secara terstruktur Face to Face, mandiri dan kedepankan independensi terhadap Jokowi-Amin.