BREAKINGNEWS.CO.ID - Animo yang sangat besar ditunjukkan oleh suporter Timnas Indonesia terlihat jelang laga antara Timnas Indonesia menghadapi Malaysia pada laga perdana putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ribuan suporter terlihat sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Meski tiket pertandingan laga tersebut terbilang relatif mahal, akan tetapi hal tersebut nampaknya tidak mengurangi minat masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan langsung kepada Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Menariknya, salah satu suporter Indonesia, Anggia yang diwawancarai Breakingnews.co.id di lokasi, rela izin dari tempatnya bekerja untuk pulang lebih awal demi membela skuat Garuda bertanding.

"Iya mas, saya sebanarnya masih kerja, tapi saya izin dengan atasan untuk pulang lebih awal, karena ingin menyaksikan pertandingan ini," ungkap wanita yang bekerja di salah satu hotel di Jakarta tersebut.

Tidak hanya Anggia, teman satu profesinya bernama Erwin juga melakukan hal yang sama dengan Anggia. "Betul mas, rela izin sama atasan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia biar lebih semangat lagi dan mendapatkan hasil yang memuaskan bagi seluruh pecinta sepak bola Tanah Air," ujar pria yang berdomisili di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan ini.

Pantauan Breakingnews.co.id di lokasi, Kamis (5/9/2019) pukul 18.40 atau satu setengah jam sebelum laga dimulai, ribuan suporter itu sudah terlihat mengantri untuk memasuki tribun stadion.