JAKARTA - Red Velvet beberapa waktu lalu baru saja merilis album terbaru bertajuk 'Perfect Velvet' dengan single andalan 'Peek A-Boo'. Come back mereka kali ini merupakan yang ketiga sepanjang tahun 2017. Mengusung tema berbeda di setiap comeback, girls group asuhan SM Entertainment ini memang selalu membuat fans semakin jatuh cinta, khususnya Reveluvs (sebutan fans Red Velvet).

Billboard baru saja merilis siapa saja musisi atau penyanyi yang albumnya masuk dalam chart. Kabar gembira untuk Reveluvs album 'Perfect Velvet', yang merupakan full album kedua milik sang idola memuncaki daftar tersebut. Red Velvet mengungguli grup lainnya asal Korea Selatan, BTS yang berada di posisi kedua untuk Top Billboard's World Albums Chart.

Pencapaian ini membuat Irene cs menjadi girls group pertama Korea yang bisa membuat albumnya memuncaki Top Billboard's World Albums Chart selama 4 waktu, melalui full album pertama mereka di tahun 2015 'The Red', mini album 'Rookie' Februari 2017, album 'The Red Summer' dan full album kedua mereka 'Perfect Velvet' November 2017. Tentu saja ini pencapaian untuk grup yang memulai debut tahun 2014 itu.

Sebelum ini sudah ada beberapa grup asal negeri ginseng yang albumnya memuncaki Top Billboard's World Albums Chart selama 4 waktu, mereka adalah BAP, BTS dan GOT7. Namun baru Red Velvet sebagai girls group yang bisa mencapai hal itu. Red Velvet juga akan tampil dalam gelaran Mnet MAMA 2017 di Hong Kong, hari Jum'at (1/12/2017).