BREAKINGNEWS.CO.ID – Salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid akan menuntut media Portugal yang mengkaitkan kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dengan pihak Los Blancos.

Dalam pernyataan di laman resmi klub, pihak Real Madrid menegaskan akan menempuh jalur hukum kepada Surat kabar Correio da Manha yang dianggap sudah mengakibatkan kerusakan terhadap citra klub. Ronaldo dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga pada 2010. Mayorga mengaku baru berani mengungkap kasus pemerkosaan karena sebelumnya sempat menjalin kesepakatan dengan pihak CR7.

Dalam kesepakatan itu Kathryn diminta untuk bungkam serta mendapatkan bayaran 330 ribu euro atau sekitar 5,7 miliar rupiah. Beberapa waktu terakhir ini, Correio da Manha, memberikan laporan uang 'tutup mulut' tersebut didalangi Madrid. "Real Madrid mengumumkan kalau akan menempuh jalur hukum terhadap surat kabar Portugal Correio da Manha yang sudah menerbitkan berita palsu yang mempunyai tujuan untuk mengakibatkan kerusakan terhadap citra klub ini secara serius," demikian launching sah club.

"Real Madrid sama sekali tidak mengetahui informasi apapun yang sudah diterbitkan oleh surat kabar tersebut terkait dengan Ronaldo dan karena itu klub tidak bisa mengambil tindakan atas masalah yang tidak diketahui." Real Madrid juga sudah meminta hak jawab atau perombakan terhadap berita yang dianggap keliru. "Real Madrid sudah menuntut perbaikan total situasi dari surat kabar yang sudah disebutkan sebelumnya."

Sebelumnya, Ronaldo membantah tudingan dari Mayorga. Pemain yang kini berseragam Juventus itu mengaku tak akan melakukan perbuatan keji yang tak sejalan dengan prinsip hidupnya. Pengacara Ronaldo, Christiansen, menegaskan dokumen yang disertakan Der Spiegel dalam berita di media itu sudah direkayasa.

Akan tetapi belum lama ini, megabintang Cristiano Ronaldo diklaim mengakui berkencan dengan model Kathryn Mayorga di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2009 silam. Dikutip dari Mirror, Ronaldo membenarkan berkencan dengan Kathryn setelah keduanya bertemu di kelab malam Rain. Kathryn disebut-sebut pergi ke rumah sakit setelah meninggalkan griya tawang milik Ronaldo di Las Vegas. Tetapi pada akhirnya wanita 34 tahun itu justru pulang ke rumah. Laporan berbeda diberitakan koran asal Portugal, Correio da Manha. "Versi CR7 [julukan Ronaldo] berbeda. Setelah [berkencan] Ronaldo dan Kathryn kembali ke klub malam Rain dan menghabiskan waktu bersama," tulis Correio da Manha. Untuk menguatkan hal itu tim kuasa hukum Ronaldo berharap bisa mendapatkan rekaman CCTV dari Rain di Palms Hotel. Hanya saja kemungkinan mendapatkan bukti itu tipis, karena kelab malam Rain ditutup pada 2012.