BREAKINGNEWS.CO.ID-Real Betis bersiap menjamu Real Madrid di laga pekan ke-19 La Liga, Minggu (13/1/2019) malam ini di Estadio Benito Villamarin, Sevilla. Duel antara peringkat ke-7 dan kelima ini dalam klasemen sementara La Liga ini akan dilangsungkan mulai pukul 02.45 WIB, Senin (14/1) dini hari nanti, dipimpin wasit Allejandro Hernandez.

Dalam lawatannya ke kandang Real Betis ini Real Madrid pastinya akan berjung keras untuk kembali ke tren positifnya. Pasalnya, Los Blancos di separuh musim kompetisi 2018/2019 ini tak mampu menunjukkan penampilan yang cukup konsisten. Saat ini, Los Blancos baru mengoleksi 30 poin dari 18 pertandingan.

Sementara itu, Real Betis menjadi salah satu tim yang harus diwaspadai musim ini. Skuad asuhan Quiquie Setian mampu mencetak tujuh kemenangan dan lima imbang dari 18 partai LaLiga musim ini, dengan koleksi 26 poin.

Dari statistika pertemuan kedua tim, Los Blancos berhasil meraih tujuh kemenangan dari 10 kunjungan terakhirnya ke Benito Villaramin (satu imbang, dua kalah). Los Verdiblancos, julukan Real Betis, selalu berhasil mencetak gol di delapan pertandingan LaLiga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama memiliki rekor pertahanan yang baik di LaLiga musim ini; Los Blancos mencetak tujuh clean sheet, Los Verdiblancos membuat enam clean sheet.

Los Verdiblancos hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir melawan Los Blancos. Real Madrid berhasil mencetak 13 gol dan kebobolan lima gol dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sementara, Los Verdiblancos berhasil mencetak lima gol dan kebobolan empat gol dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Partai Real Betis vs Real kali ini mewujudkan pertemuan perdana antara Quiquie Setien dan Santiago Solari. Partai ini juga merupakan kali pertama Solari menghadapi Los Verdiblancos