JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista baru saja merayakan ulang tahun putra tercintanya, Yusuf Ivander Damares. Momen ulang tahunnya kali itu terasa begitu spesial karena berada di bulan Ramadan. Dengan konsep yang sederhana, perayaan ini tak hanya bertujuan untuk senang-senang semata.

Momen Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Inul Daratista untuk beramal dan berbagi kepada sesama. Inul dan keluarga memilih untuk mengadakan syukuran dan buka bersama, dengan anak-anak yatim dari 6 panti asuhan berbeda, yaitu Panti Asuhan Nurul Azhar, Panti Asuhan Hidayatul Ummah, Panti Asuhan Alkausar, Panti Asuhan Aisyiyah, Panti Asuhan Al Insan dan Panti asuhan Nasrul Aitam.

Ini yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Pada momen Ramadan kali ini ia bersama keluarga mengadakan acara buka bersama di beberapa panti asuhan. Pada acara ini Inul dan Adam juga mengadakan acara tasyakuran ulang tahun untuk anaknya yang ke-9 tahun.

Inul membagikan momen-momen tersebut pada Instagram pribadinya @inul.d, Kamis (24/5/2018). Inul beserta keluarga tampak menyatu dengan anak-anak yang ada di panti asuhan.

Inul Daratista rayakan ulang tahun putranya.



Namun, dalam acara buka puasa bersama. Akun Instagram Inul Daratista mendadak menjadi sorotan. Bukan perihal profesinya sebagai penyanyi dangdut, namun ia sedang menjadi perhatian lantaran sikap telatennya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Dalam video tersebut terlihat Inul cantik mengenakan hijab. Ia pun tampak sedang mengadukkan sebuah minuman untuk diberikan kepada suaminya, Adam Suseno. Ia mengaku masih memiliki banyak kekurangan dalam melayani suaminya itu.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada



"Masih byk kurangku melayanimu,selalu berusaha jd yg terbaik dimatamu, Semoga puasa dan amal ibadahmu diterima Allah SWT suamiku. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT anakku Yusuf Ivander Damares. Aamiin ya robb." tulis Inul dalam keterangan unggahannya.

Sontak, netter yang melihat tampilan cantik dan momen mesra Inul bersama suaminya ini langsung ramai berkomentar. Banyak di antara mereka memuji sikapnya sebagai seorang istri. Selebihnya mengatakan bahwa Inul terlihat semakin cantik saat berhijab.

"2 sejoli yg romantik sepanjang zaman" tulis akun @ci***rif.

"Masya Allah,mba inul selain sibuk dgn kerjaan juga sibuk ngurus suami perhatian bngt sma suami,smoga Allah swt balaskan syurga buat mba inul aamiin," sahut akun @sy***06.

"Istri yang penyayang, penurut nieh,, langgeng ya mb inul" tambah akun @vi***44.