BREAKINGNEWS.CO.ID - Momentum hari raya Idul Adha atau hari raya Kurban tampak dirasakan semua masyarakat Indonesia, terutama umat Islam. Tak hanya dari kalangan umum, sejumlah selebritas mengunggah momen Hari Raya Idul Adha yang jatuh hari ini, Rabu (22/8/2018).

Salah satu selebritas yang aktif di media sosial adalah pedangdut Via Vallen, melalui akun Instagram pribadinya @Viavallen, pelantun lagu 'Sayang' itu rupanya tak ketinggalan melaksanakan Salat Id bersama ibu dan saudara perempuannya. Via nampak cantik dengan mukena biru bercorak bunga-bunga. Dia juga terlihat menyetir mobilnya sendiri untuk bertolak ke Masjid Agung Sidoarjo, Jawa Timur.

 

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

 

Usai salat, Via berfoto dan mengunggah ucapan selamat Hari Raya kepada delapan juta lebih pengikutnya di Instagram. “Ya Allah, jadikanlah setiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kami kepada mu dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekatkan diri kepada mu. Selamat Hari Raya Idul Adha teman-teman semua,” ucapnya sambil tersenyum.

Selesai Salat Id, Via dan keluarga langsung menyaksikan penyembelihan hewan kurban. “Yang ini sapinya stres. Kebanyakan fitnes, jadi badannya merengkel. Kurban apa tahun ini? Yang jelas bukan kurban perasaan,” ungkap Via yang juga sempat menyuarakan takbir saat seekor sapi berukuran jumbo disembelih.

 

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

 

Dua jam setelah melakukan Live Instagram, Via mengunggah video bersama dua sapi kurban berukuran jumbo tersebut. Dia juga sempat mengungkapkan perasaannya saat melihat sapi kurban mengeluarkan air mata. Melihat keseruan Via Vallen saat melaksanakan Idul Adha bersama keluarga, sejumlah warganet melontarkan komentar di akun Instagram pribadinya. Banyak warganet menanggapi postingannya ini.

Ada yang memujinya cantik menutup aurat dan mengenakan mukena. Via terlihat mengenakan mukena biru bermotif bunga dan berenda, Via yang duduk di tengah tampak tersenyum ke kamera.

“Tambah caem klo pakai hijab,” tulis akun @bagoeshadi2577. “Cantiknya,” balas akun @madina_food081906569199.

“Kak via imut ya,” cetus akun @fatim_lisandra11.

Walau begitu, ada juga beberapa yang berkomentar jika mengenakan mukena Via Vallen tampak gendut dan pipinya tembam.

“Pipinyaa cubby..gemass,” tukas akun @diniilm.