JAKARTA - Festival musik tahunan yang dihelat setiap bulan Februari, Love and Fabulous Festival akan kembali menyapa penggemar musik Tanah Air. Even LAFF atau Love And Fabulous Festival merupakan kerja sama para musisi bersama pihak penyelenggara Berlian Entertainment & Hype Festival. Sebelumnya pada tahun 2016 even ini bernama Love Festival yang menghadirkan Kahitna untuk merayakan 30 tahun band tersebut berkarya.

Tahun ini pihak penyelenggara berikan konsep berbeda, mereka akan menghadirkan 12 Special Show dalam satu malam yang akan ditampilkan oleh musisi Indonesia dan musisi internasional dari beragam genre musik dalam tiga panggung utama yang mewakili sifat dasar wanita, yaitu Love, Hope and Passion.

Even LAFF akan dihelat pada 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta Convention Center. Special Show fase pertama pun sudah diumumkan pada hari ini, Jum'at (8/12) dan 6 special show lainnya akan dilakukan awal tahun 2018.

Special Show fase pertama diantaranya:

1. RAISA Handmade Experience
2. ANDIEN Metamorfosa 2.0
3. Yura dan Tuan Tuan
4. D’Essentials Of Groove
5. NEV+ Sophia Latjuba
6. Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl dan Andini

Pembelian tiket sudah bisa dilakukan mulai hari ini, Jum'at (8/12) yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu VIP dan Festival, dan 2 fase waktu untuk pembeliannya. Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket Laffestival dengan penawaran terbatas bisa di akses melalui www.laffestival.com :

Fase Pertama Periode pembelian tiket dari 8 Desember – 17 Desember 2017:

Kelas Festival : Rp 500,000.-
Kelas VIP : Rp. 1.500.000.-

Fase Kedua Periode pembelian tiket dari 18 Desember – 08 Januari 2018:

Kelas Festival : Rp 850,000.-
Kelas VIP : Rp. 1.750.000.-

Follow akun resmi Instagram & twitter @Laffestival dengan tagar resmi #LAFFestivaliD #LAFFIndonesia yang dipersembahkan oleh @berlian_ent @hypemusicasia, untuk mengetahui info lainnya seputar event LAFF.