BREAKINGNEWS.CO.ID- Pemilu 2019 baik Presiden maupun legislatif telah digelar pada Rabu (17/4/2019) lalu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun saat ini tengah merekap hasil pemilu tersebut. Bagaimana dengan hasil Pileg untuk wilayah DKI Jakarta? 
 
Salah satu Caleg dari Partai Golkar nomor urut 3 wilayah pemilihan Jakarta Pusat, Fitri Aprinasari, SE mengaku saat ini pihaknya telah meraup 8.256 suara. 
 
"Data sementara hasil suara dari Caleg No. 3 Dapil Jakarta Pusat, Fitri Aprinasari, S.E memperoleh 8.256 suara di Jakarta Pusat," ujar Fitri kepada wartawan, Senin (22/4/2019). 
 
Menurut Fitri, pihaknya mendapat suara tersebut dari form C1 yang direkap oleh tim dari sahabat fitri. Fitri pun optimis akan mendapat satu kursi dengan sistem sainte league. 
 
Bahkan Fitri memprediksi akan mendapatkan suara terbanyak di bandingkan dengan 12 Caleg partai golkar lainnya nanti. Tetap semua harapan itu akan menunggu hasil rekapitulasi KPU. 
 
“Meskipun sudah ada rekapitulasi suara sementara, saya tetap menunggu hasil akhir dari KPU, karena keabsahan tersebut hanya bisa di umumkan oleh KPU," tegasnya.