BREAKINGNEWS.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Pusat menyelenggarakan Fun Walk 2019 yang berlokasi di halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Acara Fun Walk tersebut dibuka oleh Sekretaris Jenderal Persatuan Wartawan Indonesia (Sekjen PWI) Mirza Zulhadi serta diikuti oleh sekitar 300 peserta dari Jabodetabek. Para peserta Fun Walk Siwo 2019 terlihat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah dipersiapkan oleh para panitia.

Mirza Zulhadi menuturkan, acara Fun Walk ini sangat baik, sangat menghibur dan ajang silaturahim. "Saya sangat senang dengan adanya acara Fun Walk ini, tidak hanya untuk kita sehat dan bugar, ini juga menjadi rangkaian acara HUT RI ke-74, semoga setiap tahun acara Fun Walk seperti ini dan semakin baik pelaksanaannya setiap tahunnya."

Mirza juga mengatakan, sangat bangga para wartawan olahraga anggota Siwo PWI Pusat aktif menggelar event olahraga dan mengemas acara Fun Walk ini dengan sangat baik, tidak hanya hiburan, panitia juga mempersiapkan banyak sekali door prize, yaitu 5 sepeda, kulkas, LED TV, dan masih banyak lagi.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen (Pur) Marciano Norman, mengatakan dirinya sangat senang melihat kegiatan olahraga yang mampu melibatkan anak-anak bersama para orangtua dan keluarganya. Kegiatan seperti ini akan mampu menularkan rasa cinta olahraga mulai dari usia dini. Oleh karena itu, Siwo PWI Pusat perlu terus menggelar kegiatan olahraga. Karena itu perlu bersinergi dengan para pengusaha lewat program yang tersusun dengan baik. 

Acara Fun Walk yang ketiga kali ini juga terselenggara atas kerja sama beberapa perusahaan ternama di Indonesia, diantaranya adalah Jamkrindo, Angkasa pura II, Askkrindo, PGN, Bukit Asam, BNI, Pertamina, Djarum, PP Construction dan Imvestmen, Bank Mandiri, Telkom Indonesia, Telkomsel, Kereta Api Indonesia (KAI), Pupuk Kaltim, dan WIKA.