SURABAYA - Berawal dengan adanya oleh-oleh buat tamu, Nindya terinspirasi dari kue bolu masa kecil. Nindya M.Iqbal selaku owner Bolu Joeang berkolaborasi dengan dua papan artis ternama Indonesia yakni Ariel Tatum dan Dion Wiyoko untuk mengembangkan usaha bisnisnya dengan membuka toko Kue Bolu Joeang, di Kawasan Dharmahusada, Surabaya, Minggu (15/10/2017) sore.

“Bolu ini kan kue tradisional, dan saya suka sekali maka saya terinspirasi untuk membuat bisnis ini, selain bisa membuka lapangan pekerjaan, toko ini bisa menjadi jujukan tamu yang datang ke kota Surabaya,” ujar wanita berhijab istri Kapolrestabes Surabaya ini.

Sedikitnya ada lima varian rasa yang dijual, antara lain Read Spekoek (warna pink), Double Cheese (warna putih), Milky Manggo (orange), Coffe Matche(hijau) dan Cocgo Cruncy (coklat). Dengan harga per kotak enam puluh ribu rupiah pecinta kuliner tak perlu bingung mencari referensi oleh-oleh Surbaya

Yang menarik pada pembukaan toko kue ini, ratusan pengunjung ingin membeli kue bolu tersebut. Pada setiap pembeli bisa dilayani langsung dengan kedua artis Indonesia, Ariel Tatum dan Dion Wiyoko bahkan mereka bisa berfoto bersama atau foto selfi dengan kedua artis Indonesia tersebut.

 

“Ariel Tatum ini kebetulan dia bisa memasak dan membuat kue bersama timnya sudah membuat racikan untuk kue, jadi kita tidak cuma menonjolkan artis ibukota ini saja tapi juga menunjukkan dia bisa membuat dan menciptakan rasa yang enak. Sama halnya dengan Dion Wiyoko kita bekerjasama dengan dia karena dia artis asal Surabaya,” kata Nindya M Iqbal saat dikonfirmasi kepada media.

Sementara itu Ariel Tatum dan Dion Wiyoko mengaku jika senang bisa menjadi bagian dari toko kue Bolu Joeang di Surabaya ini. Bolu ini rasanya berbeda dengan yang lain karena kita menjual kualitas. Bagi para pembeli dalam pembukaan ini juga berkesempatan bisa beli dan berfoto bersama dengan Ariel Tatum dan Dion Wiyoko.