BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis Ratna Listy Ikut hadir dalam penyerahan santunan bagi  25 anak yatim di acara HUT Queen Beauty Clinic, di kawasan kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018). Ratna pun mengaku senang menjadi bagian acara tersebut. Apalagi ia merasa cukup dekat dengan Queen Beauty Clinic. "Jadi di ulang tahun ini kami mengundang 25 anak yatim sebagai rasa syukur," kata Ratna Listy di sela-sela acara.

Selain memberi santunan, perempuan 45 tahun itu juga menyanyi di depan anak-anak yatim. "Tadi kita sempat makan bareng sama mereka, nyanyi, joget, dan memberi santunan dengan anak yatim," lanjut Ratna Listy.

Acara pembagian santunan ini dilakukan bersama  Sri Jarwati disaksikan Margoto selaku pemilik klinik.

Anak-anak kurang beruntung ini bernyanyi dan berjoget riang diiringi petikan gitar  artis senior Ratna Listy.  Mereka juga menerima santunan dari pasangan Margoto dan Sri Jarwati, selaku pendiri Queen Beauty Clinic.

 

Bagi Ratna Listy, berkumpul dengan anak yatim menjadi obat lelahnya setelah penat dari segala pekerjaan yang dilakukan. “Manusia, kan juga butuh keseimbangan hidup. Setelah lelah bekerja, saya butuh me time untuk me-refresh tubuh dan jiwa. Salah satu obat jiwa saya dengan berkumpul dengan anak yatim dalam acara semacam ini,” tutur wanita berusia 40 tahun ini.

Ratna mengaku turut berbahagia telah menjadi saksi sejarah perjalanan Queen Beauty Clinic. “Klinik ini sudah berdiri sejak 25 tahun buat saya luar biasa, berarti sudah ribuan cewek yang cantik setelah dari sini,” ujar Ratna Listy.

Seperti namanya, Queen Beauty Clinic yang didukung oleh lima dokter spesialis kulit dan kecantikan, memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat, utamanya  kulit dan kecantikan. “Kami akan terus berkiprah di bidang kesehatan dan kecantikan agar wanita Indonesia cantik semua,” harap Margoto didampingi Sri Jarwati.