BREAKINGNEWS.CO.ID - Kadang impian dengan kenyataan sering tidak sebanding lurus. Bahkan tidak jarang bahwa sesuatu yang tadinya hanya sekedar selingan, justru berbalik menjadi yang utama.

Kondisi itulah yang menjadi warna untuk perjalanan karir actor pendatang baru bernama  Rasy Alrizky ini.

Pembalikan itu ia sadari kala sudah mengambil keputusan untuk terus menekuni dunia seni peran ini. Padahal  ilmu dan pengalaman acting yang digelutinya itu, bermula dari sekedar aktifitas pengisi waktu di sela-sela kegiatan belajarnya. “ Saya belajar seni peran awalnya bukan karena tertarik jadi bintang film, tapi lebih karena ingin  punya rasa percaya diri yang lebih baik saja,”katanya saat ditemui awak media di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2019).

“Namun setelah terjun dan menekuni lebih dalam, eh, kok jadi keterusan dan punya tekad untuk melanjutkannya dengan terjun ke dunia film”tambahnya dalam acara perkenalan calon bintang untuk fil Bisikan Gaib produksi Tujuh Rumah Produksi itu.

Menurut Tarmizi Abka yang menjadi sutradara film film tersebut, kemampuan  mengolah acting cowok keren kelahiran Jakarta 2 September 2002  itu sudah cukup matang.”Itu tak lain karena saya sendiri yang mengujinya,” jelas Tarmizi.

"Setelah melalui tahapan uji kemampuan akting, saya dan produser bersepakat untuk memberikan peran Rasy." Jelas Tamizi belum mau mengungkap tokoh Rasy seperti apa, karena takut spoiler.   

"Saya akan jadikan sarana pembelajaran saat syuting nanti ya. Baik sama sutradara maupun pemain lain," kata siswa SMU Labschool Cibubur ini. 

Meski masih bau kencur di dunia akting, tapi Rasy ingin bisa sesukses Iqbal Ramadan. "Siapa yang nggak kepingin filmnya Ditonton 5 juta orang seperti Dilan, pun dengan saya. Saya kepingin seperti Iqbal, aktingnya keren makanya penggemarnya banyak," pungkas Rasy Alrizky