BREAKINGNEWS.CO.ID - Penyanyi dangdut Cupi Warsita atau Cupi Cupita, kembali membuat heboh dunia media sosial. Kali ini beredar video dirinya merasa dilecehkan oleh seorang pria saat sedang bernyanyi.

Cupi tengah manggung di sebuah acara televisi di Banyumas, Jawa Tengah. Ketika itu, wanita seksi tersebut tengah nyanyi di bawah panggung dan hendak berswafoto dengan penonton. Malangnya, saat tengah bernyanyi ada seorang pria memegang bagian tubuhnya dari samping. Sontak, pria itu langsung diamankan petugas acara dan polisi.

Cupi Cupita berang sekali dengan pria tersebut. Makin ramai ketika ada seorang ibu yang mengaku bahwa pria yang sedang dibekuk petugas itu adalah anaknya. "Woy ngapain lo megang-megang nggak sopan banget lo. Kurang ajar tuh. Saya kalau nggak lihat ibu kamu ya saya tuh sudah benar-benar, kamu tuh brengsek banget ya. Saya kalau nggak lihat ibu kamu, saya nggak akan maafin kamu. Kamu malu-maluin saya di depan banyak orang," ujar Cupi dengan nada tinggi dalam video akun gosip Instagram, yang dikutip, Rabu (13/2/2019).

Kemudian, polisi dan produser acara televisi itu datang untuk menenangkan Cupi Cupita. Pria yang memegang bagian tubuh Cupi itu juga lalu meminta maaf karena telah berbuat salah. "Mba sudah memberikan maaf tapi gimana sikap kamu selanjutnya kamu masih mau diproses atau masnya minta maaf. Kamu jangan seperti itu berbuat senonoh," kata seorang polisi.

"Saya produser di sini. Lo minta maaf lo. Pak, tolong diamanin saya takut diapa-apain," timpal seorang produser acara yang mengajak Cupi Cupita manggung. "Maafin saya ya, mba. Maafin, mba," tutur pria yang terlihat memegang ketiak Cupi. "Pak, maafin saya, pak," sahut ibu yang mengaku sebagai orang tua pria itu.

Netizen pun ramai membahas video Cupi Cupita yang merasa dilecehkan tersebut. Mereka justru menyerang balik Cupi karena tahu sosok pedangdut itu. "Dia dgtuin marah wong dia buat video setengah bugil s*s* mendul mendul dia enjoy aja ah sarap ni cewe," komen akun @chi**khmn. "Makanya @cupitagobas19 jgn suka pamer2 ke colek dikit aja gak sengaja sok marah2," timpal @anna**ursito.