JAKARTA - Mantan artis cilik Marsha Aruan sudah dikenal sejak usia delapan tahun. Marsha Aruan pertama kali membintangi sinetron berjudul Hantu Cilik pada tahun 2003. Setelah sukses Marsha Aruan akhirnya merambah ke layar lebar. Film pertamanya ialah LOVE pada tahun 2008 dan Garuda di Dadaku pada tahun 2009.

Kini, Marsha tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik. Marsha kerap dinilai memiliki kemiripan dengan beberapa artis cantik seperti Shandy Aulia hingga Raisa

Menariknya, dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, banyak sekali yang mengatakan bahwa pacar El Rumi itu mirip sekali dengan Raisa.

Dalam unggahan tersebut, Marsha mengenakan baju berwarna hitam dan menggerai rambut panjangnya.

Foto tersebut sontak membuat warganet terpesona dengan kecantikan Marsha. Mereka mengatakan bahwa artis 21 tahun ini, mirip sekali dengan Raisa.




“Kembaran nya kak @raisa6690 yaaa ? sekilas mirip siih ? iihhh jadi ngiri aku kakk @aruanmarsha ???,”
tulis akun @atnasary1001_. “Gue kira raisa astaga wkwkwk mirip loh @raisa6690,” tulis akun @setttyo menambahkan.

Tak hanya itu, ada juga yang mengatakan dirinya terlihat seperti gabungan dari Raisa dan Chelsea Olivia. Terlebih dengan gigi kelinci, yang dimiliki oleh artis yang bermain dalam film Garuda di Dadaku (2009) ini.

“Perpaduan antara raisa dan chelsea olivia ?❤,” tulis akun @rosananstya. “Gigi kelinci on point,” tulis akun @abrahamsafety menambahkan.