JAKARTA - Aktris senior Dian Sastrowardoyo bersama penyanyi Raisa Andriana terlibat proyek bareng untuk sebuah brand pakaian di Jakarta, Kamis (7/6/2018). Raisa dan Dian Sastrowardoyo mendapat kesempatan untuk kerja bareng. Keduanya menjalani pemotretan untuk sebuah merek pakaian hasil karya anak bangsa.

Selain dua duanya cantik dan dua duanya menikah, keduanya tetap menjadi ‘Indonesian Sweetheart’ atau artis kesayangan di Tanah Air. Kecantikan, kepiawaian akting dan suara merdunya membius kaum adam.

Pesona Raisa tak pudar meski sudah disunting Hamish Daud. Demikian halnya bintang film Ada Apa Dengan Cinta? Dian Sastro yang tetap menjadi aktris idola para pria. Padahal sudah melahirkan tiga anak.

Tak disangka, ternyata, Raisa selama ini mengagumi Dian Sastrpowardoyo. Dan segan kepada aktris yang juga model kondang itu. Saat Raisa menikah dengan Hamish Daud, Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu tamu yang hadir dan memuji pesona kecantikan Raisa.

Raisa dan Dian Sartrowardoyo.



“Pemotretan bersama si cantik @therealdisastr yg selalu bikin salting krn kyk pgn ngeliatin dia terus tapi takut disangka aneh,” ungkap Raisa di Instagram Story-nya.

Pertama kali disanding bekerja sama dalam satu proyek bareng Dian Satrowardoyo, Raisa rupanya salah tingkah (salting). Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram-nya, Kamis (7/8/2018).

Dalam unggahannya tersebut, Raisa memamerkan foto hitam putihnya bersama pemain Film Ada Apa dengan Cinta itu.

Terlihat keduanya tampil boyish dengan kemeja putih dan celana panjang warna hitam.

Dian Sastro terlihat merangkul Raisa dan keduanya menatap tajam ke arah kamera.