BREAKINGNEWS.CO.ID – RA Picture punya cara sendiri dengan menyambut ramadhan tahun ini berupa peluncuran film dengan genre horror religi. Film yang disutradarai oleh Ubay Fox tersebut mengambil judul Roh Fasik.

Film yang ditulis oleh Evelyn Afnilia, mampu membuat para pemainnya mau menerima tawaran main di film yang berbeda dari tema horor sebelumnya ini.

"Saya senang bisa terlibat di film ini, untuk memerankan tokoh Renata, memaksa saya untuk melakukan observasi selama satu bulan, dan ini merupakan sesuatu yang menantang", kata salah satu pemeran utama wanita Denira Wiraguna, usai  press screening film Roh Fasik di  Jakarta,  Senin (6/5/2019).

RA Pictures sebagai pendatang baru di dunia perfilman, memang dikenal produktif dan paling sering meluncurkan karya terbarunya dalam berbagai genre film yang fenomenal seperti, Rumpu Tetangga, The Secret Suster Ngesot Urband Legend, Kesempatan Keduda, Dimsum Martabak, dan After Met You. "Film ini sangat cocok untuk disaksikan di bulan ramadhan, karena ini merupakan tontonan yang menuntun dan mengajak pemirsanya ke jalan kebaikan", ujar Abi Cancer.

Film  ini terbilang menarik karena selain akan dirilis di tanah air juga akan ditayangkan di Malaysia bertepatan dengan perayaan Hari Raya Lebaran, juga melibatkan sejumlah artis bintang ternama di tanah air, Nagita Slavina, Evan Sanders, Denira Wiraguna, Volland Humonggio, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Messi Gusti, Eggy Fadly, Abi Cancer,dan Kanaya Gladys.

Film produksi ke 9 RA Pictures ini tentu saja membuat bangga para pemainnya, karena film ini selain akan dirilis di tanah air, rencananya akan ditayangkan juga di negeri jiran Malaysia bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Produser film Roh Fasik, Andreas mengaku tertarik dengan genre horor islami. Sehingga dirinya berani untuk membuat film yang jarang ada di masyarakat tersebut. "Sekarang ini film horor religi atau religi secara keseluruhan kayaknya udah jarang dilirik, selama berapa tahun ini bisa diitung jari, ini bisa jadi alternatif orang lagi, nggak banyak liat kenapa kita nggak," tutur Andreas.

Film produksi ke 9 RA Pictures ini  bercerita tentang seorang suami yang kehilangan istrinya secara misterius, yang kemudian menikah kembali, namun sayangnya setelah menikah justeru muncul berbagai kejadian aneh dari roh fasik yang mengganggu perjalanan rumah tangga mereka, lewat berbagai peristiwa aneh yang menyeramkan, setelah melewati berbagai upaya akhirnya gangguan dari roh fasik itu berhasil dikalahkan.