BREAKINGNEWS.CO.ID -- PWI Jaya Peduli menerima donasi alat pelindung diri (APD) berupa masker dari media online Gempita.co.

Bantuan masker secara simbolis diserahkan oleh Pemred Gempita.co, Umi Sjarifah kepada Ketua PWI Jaya Peduli, Rialini Nonnie Rering, yang disaksikan para pengurus PWI Jaya di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Ketua PWI Jaya Peduli Nonnie Rering mengucapkan terima kasih atas donasi masker dari media online Gempita.co.

"Inilah jati diri kita orang Indonesia, bergotong royong bersama-sama untuk saling menolong tanpa melihat perbedaan, seperti saat pandemi Covid-19, terima kasih untuk para donatur yang telah menunjukkan kepedulian bersama-sama PWI Jaya Peduli," ucapnya.

"Alhamdulillah banyak pihak yang bergerak untuk bergotong royong bersama PWI Jaya melalui PWI Jaya Peduli baik dari perusahaan maupun perorangan untuk membantu penanganan Covid-19," ujar Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah.

Terpisah, Pemimpin Perusahaan Gempita.co, Asang Ruby mengatakan, masker tersebut dibuat secara khusus untuk membantu masyarakat melindungi diri dari Covid-19.

"Semoga bantuan masker yang kami donasikan melalui PWI Jaya Peduli ini bermanfaat bagi para wartawan, masyarakat untuk mencegah penyegbaran Covid-19," harap Asang Ruby.

Selain disalurkan melalui PWI Jaya Peduli, masker juga dibagikan kepada para pengendara ojek online (ojol).