BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis Marissa Nasution kini menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga usai melahirkan anak pertamanya di Singapura pada 28 Mei 2018 lalu. Anak pertama berjenis kelamin peremuan tersebut diberi nama Alaia Moana. Melalui akun instagram, Marissa Nasuton kerap membagikan fotonya bersama Alaia Moana.

Menjadi ibu, Marissa Nasution dengan bangga mengunggah foto putri kecilnya yang menggemaskan. Memiliki wajah yang lucu, buah hati Marissa Nasution bersama suaminya, Benedikt Brueggemann, terlihat menggemaskan. Wajahnya seperti orang bule.



Alaia miliki mata biru yang bisa bikin setiap orang yang melihatnya merasa gemas. Sejak dilahirkan, banyak yang melihat bahwa Alaia bisa menghipnotis dengan matanya yang berwarna biru.

Alaia sendiri pun bisa dibilang sudah sadar kamera sejak bayi. Pasalnya, anak Marissa Nasution ini selalu tersenyum dan menyadari bahwa momen menggemaskannya akan diabadikan.

Pesona putri kecil Marissa Nasution ini meski baru menginjak usia 4 bulan telah mencuri perhatian publik. Selain lucu dan menggemaskan, bola mata milik Alaia yang berwarna biru sering membuat warganet terpesona.

Sejak Alaia Moana, warganet menyadari pesona yang dimiliki putri Marissa Nasution. Khususnya, bola mata biru keabuan yang tampak cantik. Alaia Moana persis seperti boneka. Warganet pun beramai-ramai memberikan pujian untuk putri Marissa Nasution.

Salah satunya, di foto Alaia Moana tengah digendong oleh Marissa yang diunggah, baru-baru ini. Mata bulat dan biru Alaia, juga membuatnya seperti memakai lensa kontak.

"matanya cantik sekali." Akun @dtadewi menyebutkan, "OMG she have a beautiful eyes." ujar @aninpradityo.

"indahnya matamu, nak!" balas @jheny_aghustyne. Selain itu, ada juga yang memuji hidung mancung Alaia Moana. Akun @fujiwahyumi menuliskan, "hidung si baby mancung banget."

Bagaimana tidak, wajah bayi tersebut pun memang bisa dibilang menggemaskan. Wajah Alaiana yang seperti boneka membuat banyak warganet yang memberikan pujian di kolom komentar.

Meski masih bayi, bukan berarti Baby Alaia tidak bisa berkomunikasi. Suatu ketika, Marissa mengajaknya ngobrol santai. Keduanya tampak menikmati momen seru ini dan pastinya diabadikan.