BREAKINGNEWS.CO.ID - Penampilan seseorang memang menjadi salah satu daya tarik untuk membuat publik terkesima. Begitulah yang dirasakan Prince George, anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton. Baru berusia 5 tahun, tapi popularitas Prince George sudah mendunia.

Bahkan kabarnya, belum lama ini Majalah Tatler telah menganugerahi Pangeran George sebagai salah satu ikon fashion terbaik di Inggris. Prince George yang memiliki Wangsa Windsor ini ternyata memiliki gaya khasnya sendiri.

Misalnya seperti dia mengenakan kerah yang rendah, sweater lembut, kaos polo, atau kaos santai, Anda hampir selalu akan menemukan item teratas dengan sepasang celana pendek berpotongan klasik. Sebut saja tampilan dia yang tak lekang oleh waktu, "Christopher Robin chic style", yang mana bagi beberapa orang gaya tersebut dianggap sangat pas untuk Pangeran George.

“Ini adalah hal yang sangat Inggris untuk mendandani seorang anak laki-laki dalam celana pendek," kata ahli tata bahasa William Hanson kepada Harper's Bazaar UK bulan lalu. "Celana panjang untuk anak laki-laki dan laki-laki yang lebih tua, sedangkan celana pendek pada anak laki-laki muda adalah salah satu dari penanda kelas atas yang dimiliki Inggris," sambungnya.

Tapi, perlu ditegaskan di sini bahwa Pangeran George bukan korban mode. Ketika kesempatan dia mengenakan celana panjang pun terjadi saat dia hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di momen itu, Pangeran George mengenakan celana hitam panjang dengan atasan khas keluarga Inggris warna senada.

Sementara itu, Pangeran George bukan satu-satunya anggota keluarga yang menjadi sosok Fashionable Tatler's Top 30. Di antara bangsawan dalam daftar itu adalah ibunya, Kate Middleton, bibinya, Duchess of Sussex, dan nenek buyutnya sendiri, Ratu Elizabeth II.

Tapi ada satu pengawasan yang tidak bisa diabaikan adalah Princess Charlotte. Anak perempuan berusia 3 tahun ini pun tidam bisa dianggap remeh dalam urusan penampilan. Tapi, mungkin belum waktunya Putri Charlotte masuk ke dalam list ini, tapi tidak menutup kemungkinan untuk tahun depan. Kita tunggu saja!