BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis cantik Nia Ramadhani baru saja menunaikan ibadah haji bersama sang suami Ardi Bakrie dan kini telah kembali ke tanah air. Kedatangan mereka pun disambut sukacita oleh keluarga. Bukan keluarga Bakrie namanya, jika kedatangan Nia dan Ardi, tidak disambut dengan sebuah pesta. Meski hanya dirayakan oleh keluarga, tapi surprise party yang diberikan boleh dibilang cukup meriah.

Dari Instagram Story salah seorang anggota Girls Squad Theresa Wienathan tampak Nia dengan rambut pirangnya, mengenakan setelan berwarna hitam. Begitu juga Ardi dengan pakaian kasual warna senada. Keduanya meluapkan kebahagiaan dengan melompat-lompat kegirangan.

Nia Ramadhani.


Dibalik pesta kecil menyambut kedatangan Nia dan Ardi, rupanya putri sulung mereka, Mikhayla turut serta menyiapkan kejutan, loh. Gadis kecil itu ikut sibuk meniup balon foil.

Nia Ramadhani.



Saat menjalankan ibadah Haji, Nia maupun Ardi memang harus menahan rasa rindu pada anak-anaknya. Di Instagram Ardi, ia beberapa kali mengunggah video sang buah hati. Kini, akhirnya mereka bisa menikmati waktu bersama lagi.

Tampak dari unggahan Instagram Story Ardi, ia bahagia menikmati pagi hari bersama putra-putrinya. Nia juga terlihat menggendong dan mengecup pipi si ganteng, Mainaka.

 

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on



Di Instagram-nya, Ardi membagikan momen lucu anaknya saat bermain air, dan bermain dengan anjing peliharaan mereka.

“Kalau sm Muti-nya pasti diajak main terus … siram siram sama main doggy,” tulis Ardi pada keterangan fotonya.

ak ayal, unggahan itu membuat pengemar di Instagram merasa gemas dengan tingkah lucu kedua anak Ardi itu.

“Magika naka ganteng bgt sih, lucu bgt gemessss,” tulis akun @nickyagustina.

“Yaaa ampuun Gika bongsor bangett…. udah mau nyusul abang Naka tingginya… daebaaakk!!,” sahut akun @ayuliu_14.

Namun disisi lain, ada yang mengingatkan Ardi tentang hukum memelihara anjing. Ditambah lagi, dirinya kini telah berhaji.

“Kakak kenapa anaknya boleh pegang anjing atau pelihara kan gk boleh apa lagi kalau kena air liur harus dibersihin pake tanah.apalagi kakak sekarang haji,” tulis akun @nasywa.rahma.92.

“Muslim kan? Why do they have a dog in their house? Haram, bukan,” tambah akun @edzdiayna.