LAS VEGAS-Sudah diketahui luas jika Floyd Mayweather Jr akan bertarung dengan Conor McGregor pada 26 Agustus 2017 mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Saat ini, kedua petinju sama-sama tengah melakukan tur promosi pertarungan tersebut.

Tur promosi pertarungan Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor ini digelar di di empat kota, yakni Los Angeles dan New York (Amerika Serikat), Toronto (Kanada), dan London (Inggris).

Keduanya telah menjalani itu selama beberapa pekan terakhir. Sekarang keduanya telah  kembali ke negara masing-masing guna mempersiapkan diri menghadapi duel bergengsi antara juara dunia tinju kelas ringan-berat vs petarung UFC tersebut.

Dalam satu pekan terakhir ini, tur promosi pertarungan ini selalu menghiasi pemberitaan di seluruh dunia. Mereka ingin tahu rahasia apa saja yang dibocorkan kedua pria tersebut.

Selama menjalani tur promosi di tiga negara tersebut, Mayweather Jr maupun McGregor saling melontarkan umpatan dan hinaan. Bagi keduanya hal ini mungkin biasa dilakukannya jelang pertarungan unik antara juara dunia tinju kelas berat ringan tak terkalahkan itu, Mayweather Jr, dengan petarung tangguh UFC yang juga belum terkalahkan itu.

"Saya tidak begitu mengenalnya. Saya tidak mencoba untuk menjadi lucu atau tidak hormat, tapi saya benar-benar tidak mengenalnya. Saya tidak tahu banyak tentang dia," kata Mayweather Jr seperti dikutip dari Boxingnewsonline, Minggu (16/7).

"Saya mendengar tentang dia berkelahi di UFC. Dia bisa bertarung dan dia tangguh, tapi dia juga penghibur. Ada banyak pejuang UFC yang tak terkalahkan, daripada bisa bertarung," tambah Mayweather Jr.

 

BREAKINGNEWS.CO.ID