BREAKINGNEWS.CO.ID - Memasuki bulan Ramadan 20q9 ini, salah satu produsen produk kecantikan yang sudah lama hadir di Indonesia maupun di berbagai negara di dunia, The Body Shop, luncurkan beragam parfum.

Mungkin saatnya untuk anda mencoba berbagai produk wewangian dengan aroma rempah yang dapat digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Ada 15 parfum baru dengan wewangian unik yang tergabung ke dalam body mist, eau de toilette dan oil perfume.

“Dari 3 jenis produk wewangian yang kami miliki bisa dikombinasikan atau layering sendiri sesuai selera. Aromanya juga kali ini lebih kuat dengan unsur rempah-rempah (spices) dan bunga-bunga (floral). Layering wewangian yang berbeda-beda ini cocok untuk orang-orang yang suka dengan adventure,” kata Public Relation Manager The Body Shop, Ratu Ommaya pada acara Together At Ramadan di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Sebagai informasi, produk-produk parfum terbaru ini ternyata tidak hanya hadir di saat bulan ramadan. Tetapi juga akan dijual berkelanjutan. Varian parfum keluaran terbaru dari perusahaan franchise kosmetika kedua terbesar di dunia ini memiliki aroma seperti ginger, cinnamon, buah-buahan dan lainnya. “Saya suka dengan yang beraroma ginger dan cinnamon. Bisa jadi alternatif buat laki-laki yang biasanya cuma pakai black musk saja,” ujar selebriti, Fitri Tropica.

Tidak hanya, mengeluarkan produk wewangian terbaru, The Body Shop juga mengajak para konsumen untuk ikut berbagi dengan mendonasikan pembelian di kasir. Berkolaborasi dengan 'Sekolah Bisa', kosumen dapat berkontribusi mendukung anak-anak yang tidak mampu untuk terus melanjutkan pendidikan mereka. “Melakukan pembelian di The Body Shop dalam bulan ramadan ini juga dapat menyumbang untuk pendidikan di Sekolah Bisa. Tidak hanya itu, pelanggan yang ingin menjadi volunteer pengajar pun bisa mendapatkan informasi dari kami,” lanjut Ratu.