BREAKINGNEWS.CO.ID -Adi (21), pria yang kalap lalu menghancurkan motornya lantaran tak terima motornya ditilang oleh Bripka Oky, anggota Satlantas Polres Serpong, menjalani tes psikologi (kejiawaan) di Sub Bag Psikologi Biro SDM Polda Metro Jaya.

"Proses analisa dari Psikolog di Bag Psikologi Biro SDM Polda Metro masih berjalan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Ahmas Alexander saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/2/2019).

Adi telah telah menjalani pemeriksaan di sana sejak kemarin, Selasa 12 Februari 2019. Terkait kapan hasil pemeriksaan akan keluar, Alex tak bisa memastikan persisnya, sebab yang berwenang untuk menjawab itu adalah pihak psikolog yang memeriksa.

Alex mengatakan hingga kini hasil tes belum keluar. Sebab, pihaknya terus melakukan koordinasi terkait hal ini. "Hasilnya belum keluar," katanya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adi menghancurkan motor di hadapan anggota Satlantas Polres Serpong atas nama Bripka Oky setelah diberhentikan, karena melakukan kesalahan. Dia disetop karena pengendara dan penumpang tidak mengenakan helm, serta tidak menunjukkan SIM dan STNK kendaraannya.

Adi diberhentikan motornya oleh Bripka Oky dan langsung menilang yang bersangkutan. Namun, Adi merasa tidak terima diberikan surat tilang. Akhirnya, dia mengamuk dengan merusak motor itu.

Karena tak terima, Adi selanjutnya menghancurkan motornya dan video itu beredar. Adi juga membakar STNK atas motor tersebut dengan kalimat "Kan tadi nanyain STNK nih, ini-ini STNKnya ini" dan "Nih tadi nanya surat-suratnya kan, tadi baru motor gua ancurin, nih suratnya gua bakar nih".