Selingkuh itu senantiasa jadi kekeliruan yang paling dibenci dari dahulu hingga saat ini. Di semua dunia, bahkan juga di Kenya, kekeliruan ini jadi hal yang hukumannya begitu berat. Beberapa orang yang selingkuh bakal dipukul habis-habisan serta dijauhkan oleh keluarganya sendiri.

 


Satu waktu di Kenya, ada seseorang pria yang tahu istrinya selingkuh, namun dia senantiasa tidak dapat temukan bukti apa pun. Pada akhirnya dengan kemarahan yang membara dia berkunjung ke seseorang dokter serta memohon dokter itu untuk membantunya lakukan suatu hal. Dokter ini bikin satu obat yang bila dioles-oleskan ke " sisi bawah " wanita serta wanita itu terkait intim dengan seorang, " sisi utama " mereka tidak dapat dipisahkan.

Pada akhirnya hingga satu hari, sesudah si istri memoleskan obat yg tidak dia kenali ini, dia segera mencari selingkuhannya. Saat mereka " bermain " hingga 1/2, mereka berdua terasa kesakitan serta berteriak sekencang-kencangnya! Pria yang jadi pemeran paling utama dalam cerita ini segera mengambil karung besar serta mengurung mereka serta menarik mereka keluar. Sesudah ditarik, mereka dipukuli oleh orang-orang setempat.

 
Yuk saksikan narasi komplitnya!

Wah obat ini kok dapat ya sampai segitunya?! Seperti obat-obat di narasi dongeng saja...

Tag