MEDAN - Dony Ananta Siregar (30) warga Jl Pelajar No46, Kecamatan Medan Ruang meringis kesakitan waktu diamuk massa di Jl AR Hakim, Medan Denai.

Preman jalanan yang mempunyai rajahan tatto di kaki serta badannya ini tertangkap warga menjambret kalung emas bermata berlian punya Roini (48) warga Jl Kepodang II No363, Perumnas Mandala, Percut Seituan.

Menurut Kapolsekta Medan Ruang, Kompol M Arifin, tersangka beraksi berbarengan rekannya.

Tetapi, saat sukses merampas kalung berlian korban, rekan tersangka sukses kabur.

" Tersangka D ini terjatuh dari boncengan, serta pernah dihajar warga. Kebetulan waktu peristiwa, ada anggota kami yang tengah patroli, " ungkap Arifin, Senin (5/6/2017).

Cemas amuk massa makin tidak teratasi, polisi lalu membawa tersangka ke mako manfaat kontrol. Dari hasil penyelidikan, tersangka beralasan baru sekali beraksi.

" Disadari tersangka, gagasannya bila mereka sukses menjambret, uangnya bakal dipakai untuk beli narkoba, " ungkap Arifin.

Untuk selanjutnya, kata Arifin, pihaknya tengah memburu satu tersangka yang lain yang telah di ketahui jati dirinya. Tetapi, polisi belum dapat mengatakan jati diri tersangka karna cemas pelaku kabur sangat jauh.