Jakarta - Terkait dengan berita yang saat ini sering kita dengar mengenai peristiwa G 30 S PKI, dimana terdapat beberapa oknum dan tokoh-tokoh yang mencoba mengkaitkan peristiwa G30SPKI dengan (Alm) Bapak Soeharto.

 

 

Perlu kita pahami bersama bahwa Peristiwa G 30 S PKI  merupakan Peristiwa Sejarah yang sudah terjadi bukan merupakan  sekedar cerita sejarah, yang mana beberapa pihak yang bertanggung jawab terkait peristiwa tersebut telah mengakuinya. Jasa (Alm) Bapak Soeharto adalah tidak memberikan kesempatan PKI untuk dapat berkembang di Indonesia, sehingga sampai  saat ini Indonesia telah terselamatkan dari PKI.

 

 

Kami Laskar Berkarya telah menyampaikan saran dan pendapat kami kepada Ketua Dewan Pembina Bpk Hutomo Mandala Putra terkait dengan tuduhan-tuduhan yang mengkaitkan (Alm) Bapak Soeharto dalam Peristiwa G 30 S PKI yang tidak berdasarkan dengan fakta-fakta sejarah yang telah Indonesia miliki.

 

 

Atas hal tersebut kami Laskar Berkarya siap untuk menjadi garda terdepan untuk aktif memerangi PKI dimana pun mereka berada, dengan tujuan untuk meneruskan perjuangan Alm Bpk Soeharto menumpas PKI sampai ke akar-akarnya untuk menyelamatkan NKRI dari PKI. Menurut hemat saya tidak ada satu alasan pun untuk membuat PKI bisa diterima oleh kita bangsa Indonesia.

 

 

 

 

 

Aldi R Napitupulu

(Ketua Laskar Berkarya)

Tag