JAKARTA - Hari Kartini merupakan peringatan hari kelahiran Raden ajeng Kartini yang lahir di Jepara, Jawa Tengah pada tanggal 21 April 1879. Dalam menyambut Hari Kartini, sederet selebritas tidak ketinggalan membagi postingan soal hari Kartini, salah satunya adalah Hamish Daud.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hamish mengunggah foto serupa dengan lukisan yang menampilkan sosok dirinya dan Raisa. Pasangan selebriti ini tampak bergandengan tangan dengan memakai pakain adat.

Tak lupa, Hamish juga menuliskan pesan manis yang ia tujukan untuk Raisa dan wanita Indonesia. "Selamat Hari Kartini Wanita Indonesia. Kejar dan raihlah cita-cita mu, semoga semangat Ibu Kartini selalu ada dalam jiwa Wanita Indonesia teristimewa untuk Wanita kuat dan tangguh yang kukenal yaitu Istriku. Selamat Hari Kartini," tulis Hamish.

 

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

 

Postingan Hamish itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji tingkah manis Hamish lewat postingannya dan mengaku cemburu pada Raisa.

"Masya Allah romantis sekalii bikin istri selalu meleleh hatinya nii..kata2nya selalu jd penyejuk jiwa. So swit abg nii," tulis seorang netter. "Emang pasangan satu ini bikin iri semua orang," imbuh netter lain.

"Aku cemburuuuuuuuu ayang bebeb @hamishdw, terbelah hatiku," tambah netter lain. "Sooooooo sweeeeeeeet bgt sihhh ah envy deh," lanjut lainnya. "Envy gw sama raisa kamvret," pungkas lainnya.