BREAKINGNEWS.CO.ID - Pesona kecantikan Aura Kasih memang tak perlu diragukan lagi. Penyanyi cantik yang kini merambah di dunia akting ini dikenal aktif menggunakan media sosial. Belum lama ini, pelantun lagu Mari Bercinta itu menikmati liburannya di Bangkok, Thailand. Sebagai artis hobi traveling, Aura Kasih selalu membagikan pengalaman seru liburannya di akun Instagram pribadinya.

Seperti turis pada umumnya, Aura Kasih tak melewatkan kesempatan untuk berfoto di panorama alam nan indah tersebut. Keseruan liburan Aura Kasih tersebut ia bagikan lewat foto dan video di akun instagram pribadinya, @aurakasih.

“Lagi centil,” katanya dalam salah satu foto yang diunggah pada Jumat, (5/10/2018).



Tentu saja lewat unggahan foto seksi ini, banyak warganet ramai menceramahi Aura Kasih. Meski tidak sedikit pula yang mengagumi kecantikan mojang Bandung tersebut.

“Centil bener sih,” tulis DJ Davina yang langsung dijawab Aura dengan balasan “Unch” di kolom komentar.

“Boleh centil asal jangan sampai disentil Allah karena fotomu ini mbak,” tulis Bundaumal_098.

Nah, jika pada tiga foto yang menampilkan Aura berkemeja serta rok hitam dirinya membuka sebanyak–banyaknya komentar, berbeda pada postingan foto sebelumnya.

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani tersebut juga membagikan beberapa foto dirinya ketika mengunjungi salah satu tempat wisata bernama Ngong Ping Village.

Nampak Aura Kasih mengenakan baju tanpa lengan berwarna jingga yang dipadu dengan celana hitam panjang dan sepatu berwarna putih.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada



Pada tiga foto saat wanita 31 tahun itu mengenakan busana berbahan jeans, ia memilih menutup kolom komentar. Aura hanya membiarkan orang–orang me-like fotonya tersebut.

Mendapat image seksi nampaknya bukan menjadi persoalan besar bagi Aura. Hal inilah yang pernah diutarakan bintang film Arini kepada awak media.

“Menjadi seksi itu bonus buat aku, karena setiap wanita memang pada dasarnya ingin dibilang seksi,”ujar Aura Kasih.