JAKARTA - Seorang pemuda berinisial AD (21) diringkus aparat Polres Tangerang Selatan, Selasa (15/5/2018) kemarin. AD ditahan karena tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukannya. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander menjelaskan pelaku merupakan predator yang kerap memangsa korban anak perempuan.

"Saat ini masih proses pemeriksaan ada empat  anak perempuan yang menjadi korban," ujar AKP Ahmad kepada wartawan di Mapolres Tangerang Selatan, Rabu (16/5/2018).  Sedikitnya ada tiga korban yang telah menjadi korban AD, antara lain; LH (6 tahun), EQ (6 tahun), WK (6 tahun), dan QL (6 tahun). Tersangka melancarkan aksinya di Jalan Oscar, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.  "Dia (AD) melakukan tindak seksualnya ini di warung sembako," ucapnya.

Pencabulan dilakukan oleh pemuda berusia 21 tahun ini dilakukan saat para korban sedang membeli makanan atau jajan di warung. Di situlah aksi bejat dilancarkan tersangka.  "Korban sudah dilakukan visum dan kami masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Ahmad.