BREAKINGNEWS.CO.ID - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold Hutagalung mengajak seluruh Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan Pengemudi Truk Pelabuhan Marunda, Jakarta Utara untuk menjaga Kamtibmas pasca Pelaksanaan Pemilu.

"Marilah kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Republik Indonesia, tidak ada lagi perbedaan baik itu pihak tertentu atau pihak lain, bahwa kita adalah satu kesatuan dalam Negara Republik Indonesia," ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold dalam sambutannya di acara Buka Puasa Bersama antara Polsek Kawasan Kalibaru dengan Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat serta Pengemudi truk yang dibacakan Wakapolres Kompol Kurniawan Hartono, Kamis (16/5/2019).

Mewakili Kapolres, Kurniawan mengajak menjaga silaturahmi dan menjaga ketertiban serta keamanan di wilayah Pelabuhan Marunda. "Pelabuhan Marunda ini adalah milik kita bersama," katanya.

Kapolres berhalangan hadir karena sedang mengikuti kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan. Kegiatan buka puasa bersama ini selain dihadiri Wakapolres juga dihadiri Kapolsek Kawasan Kalibaru AKP Ahmad Eka Perkasa, Kabag Ops Kompol Hadi Suripto, serta para pejabat utama Polres dan Polsek, dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 85 orang.

Acara buka tersebut  diharapkan mampu mempererat tali silaturrahmi dan kedekatan kekeluargaan  para TKBM dan Pengemudi Truk Pelabuhan Marunda. 

"Kami mengucap syukur kepada Tuhan YME atas rahmatnya kita dapat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama ini," ujar Kurniawan.

Setelah buka puasa bersama acara dilanjutkan sholat mahgrib berjamaah dipimpin Ustad A. Yani dan kemhudian diakhir dengan ramah tamah. "Mari kita tetap menjaga silaturrahmi dan menjaga ketertiban serta keamanan di wilayah Pelabuhan Marunda ini, karena kita adalah satu kesatuan dalam Negara Republik Indonesia," tutupnya.