JAKARTA - Aparat Polsek Metro Jatinegara bekerja cepat menangkap pelaku pelecehan seksual terhadap Denita Krisna Yulianti, warga Cipinang Besar, Jatinegara, Jakarta Timur. Pelaku berinisial R alias K saat ini tengah diinterogasi penyidik guna mencari sebab motif pelaku melakukan pelecehan seksual yang tiba-tiba meremas bagian dada korban.

Pelaku ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur setelah sempat melakukan perlawanan. "(Pelaku) sudah kami tangkap. Dia ditangkap saat berada di kediamannya," ujar Kapolsek  Metro Jatinegara, Kompol Supadi kepada wartawan, Selasa (13/2/2018).

Menurut Supadi, anggotanya tengah memeriksa pelaku untuk mengetahui motif pelaku melakukan aksi bejatnya itu.  "(Pelaku) masih diinterogasi. Nanti kami akan sampaikan setelah selesai pemeriksaan," tutur Supadi.

Kapolsek menjelaskan ihwal kejadiannya terjadi pada Selasa 6 Februari 2018, sekira pukul 19.30 WIB. Korban Denita mengaku diremas pada bagian dadanya dengan kondisi mata disekap. Saat itu korban sedang berjalan ke warung dekat rumah, tiba-tiba disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang.

Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah meremas payudara korban. Namun pelaku belum menyebutkan secara pasti sudah berapa kali dan kepada siapa saja aksi itu telah dilakukannya. "Walau tidak mengakui sekalipun kami ada CCTV, sehingga saat diinterogasi pelaku tidak bisa mengelak telah melakukan pelecehan seksual itu," jelasnya.

I, pelaku peremas payudara di Depok. (Foto: dok. Polres Depok)
Pelaku peremas payudara di Depok (Foto: dok. Polres Depok).

Sebelumnya, Polisi juga berhasil meringkus pelaku pelecehan seksual yang kerap mengincar payudara wanita untuk diremas di Beji, Depok. Pelaku berinsial I (29) tersebut diringkus di Cimanggis, Depok, pada Senin (15/1/2018) malam. Kepada polisi pelaku mengakui perbuatannya telah  melecehkan wanita dengan cara meremas payudara korban Am (22) di Kemiri Muka, Beji Kota Depok.